Dapat Dikonsumsi untuk Ibu Hamil & Menyusui, Harga Prolacta Plus Dibanderol Rp63 Ribuan

Suplemen Ibu Hamil & Menyusui - www.dailymail.co.ukSuplemen Ibu Hamil & Menyusui - www.dailymail.co.uk

yang sedang dan menyusui (busui) memang membutuhkan asupan nutrisi yang lebih banyak guna memenuhi juga asupan nutrisi untuk sang bayi. Oleh sebab itu banyak hamil dan menyusui yang menambah asupan nutrisi harian mereka dengan mengonsumsi produk vitamin atau tertentu yang tersedia di apotik. Ada banyak multivitamin untuk ibu hamil yang kualitasnya cukup bagus, salah satunya Prolacta Plus DHA for Mother. Produk satu ini dengan sekitar Rp63 ribuan per strip.

Menurut dr. Ardiansjah Dara, Sp.OG dari MRCC Siloam Hospital, Semanggi, Jakarta, suplemen semacam itu dibolehkan untuk ibu hamil asalkan diminum sesuai dengan dosis yang dianjurkan. “Suplemen tersebut berisi minyak ikan, DHA, EPA yang merupakan nutrisi untuk perkembangan otak janin. Suplemen seperti itu boleh dan aman dikonsumsi oleh ibu hamil. Suplemen adalah pelengkap, sementara nutrisi utama dapat diperoleh dari makanan sehari-hari,” tutur dr. Ardiansjah, seperti dilansir Motherandbaby.

“Pastikan mengonsumsi makanan utama sebanyak 3 kali sehari, ditambah cemilan 2 kali sehari berupa buah-buahan dan menambah dengan mengonsumsi suplemen. Jangan lupa untuk tetap memenuhi nutrisi yang penting, misalnya asam folat dan mengonsumsi makanan bergizi serta memeriksakan kondisi bayi Anda secara rutin ke dokter,” sambungnya.

Prolacta Plus DHA for Mother diklaim berguna untuk perkembangan otak bayi serta memenuhi vitamin E karena produk ini disebut-sebut terbuat dari minyak ikan alami yang mengandung 214 mg DHA, 20 mg EPA, dan 10 mg vitamin E. Kandungan DHA dan EPA tersebut sangat dibutuhkan oleh sel saraf untuk perkembangan otak anak, terutama ketika ibu sedang dalam kondisi hamil maupun menyusui.

Produk Prolacta Plus DHA for Mother bisa diminum setiap hari dengan dosis 1 kali sehari 1 kapsul lunak, baik sebelum atau sesudah makan. Namun perlu diketahui bahwa harga Prolacta DHA untuk ibu hamil bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu dan harga yang berlaku di setiap tempat bisa saja berbeda-beda, tergantung dari penawaran pihak penjual.

Loading...