Bermanfaat untuk Lembapkan Wajah, Harga Toner Naavagreen Cuma Puluhan Ribu Rupiah

Ilustrasi : Perawatan kulit wajah

Dulunya atau treatment di klinik kecantikan identik dengan yang mahal. Namun, Naava Green Natural Skin Care tampaknya ingin menghapus kesan tersebut. Terbukti, klinik kecantikan asal Yogyakarta yang telah dibangun sejak tahun 2012 ini menawarkan berbagai perawatan kulit dan produk-produk skincare dengan relatif terjangkau. Ada banyak produk yang disediakan oleh Naavagreen, mulai dari cream wajah, toner, facial wash (sabun muka), serum, dan ada juga paket-paket skincare lainnya.

Sebagai contoh, untuk produk Skin Toner Naavagreen dengan kisaran harga antara Rp25.800 hingga Rp31.500 per botol isi 100 ml. Fungsi atau dari Skin Toner Naavagreen adalah untuk membersihkan sekaligus menyegarkan kulit wajah dan leher. Cara pemakaian Skin Toner Naavagreen juga tak berbeda dari toner pada umumnya, pengguna cukup menuangkan toner secukupnya pada kapas, lalu usapkan dan tepuk-tepukkan pada wajah yang telah dibersihkan menggunakan Naavagreen Facial Wash.

Menurut review dari pengguna, produk toner Naavagreen ini memiliki yang baik untuk melembapkan wajah. “Suka sama tonernya karena menghidrasi kulit banget apalagi kalau dibarengin sama facial wash-nya. Kulitku yang tadinya kering banget jadi terhidrasi lagi karena facial wash dan tonernya ini. Mantap lah, pokoknya suka banget,” kata salah satu pengguna.

Walaupun perawatan di Naavagreen relatif terjangkau, ternyata klinik kecantikan ini tetap ingin mengedepankan kualitas dan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. “Murah bukan berarti produknya tidak bagus, ya. Semua produk Naava punya sudah lulus BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan), CPKB (Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik), CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik), dengan bahan-bahan natural,” kata dr. Luciana Khuswibawati, konsultan FS Group yang juga menaungi Naavagreen Plus, seperti dilansir Gudeg.net.

Bahkan kabarnya permasalahan kulit di Naavagreen gratis atau tak dikenai biaya. “Setiap orang punya jenis kulit yang berbeda, kalau berjerawat, ada tipe jerawatnya, jadi baiknya pasien dulu sama dokternya. Nanti akan diberikan perawatan khusus sesuai keluhan, dan juga skin carenya khusus sesuai yang dibutuhin pasien. Jadi tiap pasien beda-beda treatment dan juga skin carenya. Meskipun mungkin sama-sama untuk acne, tapi beda kandungan tiap skin carenya,” ungkap Penanggung Jawab Naavagreen Jambi, Alltonsen.

Loading...