Harga Produk Terjangkau, Cream Airin Beauty Care Juga Bisa Dibeli Lewat Distributor

PerawatanPerawatan

Inovasi yang dihadirkan oleh -klinik yang ada di kini semakin beragam. Tak hanya dari segi kelengkapan treatment atau produk saja, sejumlah klinik pun bersaing agar dapat menjangkau lebih luas. Tak terkecuali dengan klinik asal Bandung, Airin Beauty Care. Aesthetic clinic satu ini berusaha memperluas cakupannya dengan menyediakan distribusi cream atau produk-produk lainnya melalui distributor resmi yang tersebar di berbagai wilayah.

Dengan adanya distributor wilayah ini memudahkan para pelanggan yang hendak membeli krim atau produk skincare Airin Beauty Care lainnya tanpa perlu jauh-jauh ke Bandung. Ada banyak produk yang ditawarkan Airin Beauty Care, mulai dari Suncare Oily Witch Hazel, Acne Loose Powder, Brightening Night Cream, Lip Balm, Acne Lotion, Suncare Gel, Body Day Lotion Moisturizer & Brightening, Lip Care Gel, Soft Matte Lip Cream, BB Cream Gold, Soothing Cream, Facial Wash, Face Toner, Vitamin C for Acne Skin, Eye Bag Serum, hingga Acne Mask.

Sayangnya pihak Airin Beauty Care tidak mencantumkan secara rinci beraga cream-cream besutannya di website resmi. Demikian pula dengan distributor, biasanya jarang memajang produk di sosial. Berdasarkan pengakuan sejumlah pelanggan yang memiliki pengalaman perawatan di Airin Beauty Care, rata-rata harga produk Airin Beauty Care relatif terjangkau.

Sebagai contoh, Facial Wash Tea Tree beberapa tahun lalu dijual dengan harga Rp 45 ribu, Soothing Cream Rp 10 ribuan per 3 gram, Vit C Acne Cream Rp 70 ribuan, Serum Acne Rp 80 ribuan, Sunblock Free Oily Rp 60 ribuan, Totol Acne Rp 30 ribuan, dan Bedak Acne sekitar Rp 65 ribuan. Menariknya, jika membeli dari distributor pun konsumen tidak perlu konsultasi. Apabila ingin konsultasi pun bisa, sebab pihak distributor akan meneruskan pertanyaan para pelanggan ke Airin Beauty Care pusat.

“Kami anjurkan untuk konsul maupun order via distributor resmi per wilayah yang ada di Indonesia. Tidak perlu khawatir mengenai konsultasi, karena konsultasi kulit customer tetap di-forward dan copy paste ke pusat, sehingga produk yang direkomendasikan adalah rekomen kami (pusat),” demikian bunyi pernyataan pihak Airin Beauty Care.

Loading...