Harga Produk Lebih Murah, HPAI Tawarkan Beragam Keuntungan untuk Member

Herba Penawar Alwahida Indonesia (HPAI) - pgpku.blogspot.co.idHerba Penawar Alwahida Indonesia (HPAI) - pgpku.blogspot.co.id

Produk herbal untuk kesehatan selama ini didominasi oleh asal , sehingga beberapa kalangan umat kerap mempertanyakan apakah kehalalannya. Menanggapi permasalahan tersebut, PT Herba Penawar Alwahida Indonesia (HPAI) yang tergabung dalam Halal Network International (HNI) menawarkan berbagai produk herbal yang diklaim halal dan dipasarkan dengan multi level marketing (MLM). Tiap member atau agen yang bergabung dalam HPAI mendapatkan sejumlah keuntungan yang cukup menarik.

Salah satu keuntungan yang didapatkan tentu saja berkesempatan untuk memperoleh produk member yang lebih murah dibandingkan untuk konsumen. Sebagai contoh, untuk produk Deep Squa bagi konsumen dengan harga Rp 450 ribu, sedangkan harga member hanya Rp 350 ribu saja. Kemudian Biosir yang awalnya Rp 90 ribu, untuk member hanya dipatok Rp 75 ribu. Besaran atau potongan harga member HPAI itu biasanya bervariasi, tergantung level atau tingkatan agen.

“Produk-produk halal ini kini dinanti masyarakat dunia, karena yang halal adalah yang baik, segala sesuatu yang baik apabila masuk ke tubuh kita tentu akan menjadi baik, tapi segala sesuatu yang haram walaupun sedikit tentu akan merusak kebaikan hidup ini,” kata Agung Yulianto, pimpinan HNI-HPAI, seperti dilansir Tribunnews.

Cara menjadi member HPAI pun kabarnya cukup mudah, setiap pemohon diwajibkan berusia minimal 17 tahun dan mempunyai KTP serta dikenai pendaftaran sesuai ketentuan yang berlaku. Pada bulan-bulan tertentu HPAI biasa menawarkan promo member gratis atau ada pula yang hanya dikenai biaya pendaftaran sekitar Rp 30 ribu.

Namun lain lagi dengan pelanggan yang berminat menjadi agen stok. Pasalnya stokis biasanya diharuskan untuk melakukan pembelanjaan pertama dengan nominal tertentu dalam 1 invoice. Sebagai contoh, untuk kategori Stock Center (SC) calon member wajib belanja minimal Rp 5 juta, kemudian untuk Distribution Center (DC) pembelanjaan minimalnya Rp 20 juta, dan Agency Center (AC) diharuskan berbelanja minimal senilai Rp 50 juta dalam 1 invoice.

Dengan menjadi member HPAI, pelanggan dapat menyetok berbagai produk yang ditawarkan oleh HPAI, mulai dari produk kecantikan, produk kesuburan, produk pasangan suami istri (pasutri), produk wanita, hingga produk kesehatan sekaligus sambil menjalankan bisnis yang diklaim menguntungkan.

Loading...