Unggulkan Bahan-bahan Alami, Harga Bedak Naavagreen Cuma Puluhan Ribu Rupiah

Bedak tabur Naavagreen (instagram: @preloved_temanggung2020)Bedak tabur Naavagreen (instagram: @preloved_temanggung2020)

Naavagreen adalah salah satu kecantikan ternama asal Yogyakarta yang sudah ada sejak tahun 2012 lalu. Naava Green Natural Skin Care ini mengedepankan pusat kecantikan kulit yang memakai -bahan alami atau natural. Selain itu, Naavagreen juga menawarkan biaya perawatan (treatment) yang murah dengan yang terjangkau tanpa mengurangi kualitasnya. Selain cream wajah, Naavagreen juga menyediakan kosmetik seperti , krim mata, krim leher, hingga facial wash.

Adapun harga bedak Naavagreen untuk bedak tabur Silky Loose Powder dengan harga mulai Rp42 ribu, kemudian produk Two Way Cake Naavagreen atau bedak padat juga harganya sekitar Rp40 ribuan. Untuk mendapatkan produk-produk Naavagreen pun tak sulit, karena pelanggan setia Naavagreen bisa membelinya di cream market yang tersedia di seluruh cabang Naavagreen Natural Skincare di Indonesia.

Di cream market Naavagreen, pelanggan dapat langsung membeli produk Naavagreen sesuai kebutuhan, mulai dari sabun muka (facial wash), penyegar (skin toner), susu pembersih (milk cleanser), sunscreen, krim mata, krim leher, hingga krim badan.

Meskipun biaya perawatan di Naavagreen relatif murah, rupanya klinik kecantikan ini tetap ingin mengedepankan kualitas dan pelayanan. “Murah bukan berarti produknya tidak bagus, ya. Semua produk Naava punya sudah lulus BPOM (Badan Pengawas Obat dan ), CPKB (Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik), CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik), dengan bahan-bahan natural,” ujar dr. Luciana Khuswibawati, konsultan medis FS Group yang juga menaungi Naavagreen Plus, seperti dilansir Gudeg.net.

Yang lebih menarik lagi, kabarnya konsultasi permasalahan kulit di Naavagreen tidak dipungut biaya, alias gratis. “Setiap orang punya jenis kulit yang berbeda, kalau berjerawat, ada tipe jerawatnya, jadi baiknya pasien konsultasi dulu sama dokternya. Nanti akan diberikan perawatan khusus sesuai keluhan, dan juga skin carenya khusus sesuai yang dibutuhin pasien. Jadi tiap pasien beda beda treatment dan juga skin carenya. Meskipun mungkin sama sama untuk acne, tapi beda kandungan tiap skin carenya,” papar Penanggung Jawab Naavagreen Jambi, Alltonsen.

Loading...