Berbentuk Lembaran, Harga Prochiz Gold Slice Dibanderol Terjangkau

Prochiz Gold SliceIlustrasi : Prochiz Gold Slice untuk isian roti - www.rotinyaindonesia.com

Prochiz merupakan keju dengan terjangkau yang diproduksi oleh PT Mulia Boga Raya sejak tahun 2007 silam. Ada beragam keju yang ditawarkan di bawah Prochiz, mulai dari keju cheddar, gold cheddar, spready, hingga Prochiz Gold Slice yang berbentuk lembaran.

Prochiz sendiri membidik dari kalangan ibu rumah tangga, UKM, hotel, restoran, dan kafe. Pertumbuhan Prochiz tiap tahunnya pun cukup menggembirakan, mencapai rata-rata 30% per tahun. “Market share Prochiz tiap tahun meningkat hingga mencapai dua digit,” kata Direktur Pengelola PT Mulia Boga Raya (Prochiz), Agustini Muara, seperti dilansir Swa.

Untuk pemasaran Prochiz, pihaknya fokus pada penjualan dan kepuasan pelanggan, mempunyai tim eksklusif, dan selalu berupaya mempertahankan harga. Prochiz pun giat berinovasi dengan merilis produk baru yang mengikuti tren pasar internasional. “Prochiz mengeluarkan inovasi produk keju olahan dengan tidak perlu disimpan di dalam chiller, cukup disimpan pada suhu ruang,” ungkap Agustini.

Prochiz pun sebelumnya telah mengeluarkan produk Prochiz Spready, yakni keju olahan berbentuk cair yang dapat digunakan sebagai olesan dan filling pada roti, serta pengganti krim keju pasta dan Prochiz Gold Slice, yakni keju olahan yang berbentuk lembaran serta sengaja dibuat khusus masyarakat Indonesia yang suka cemilan sehat berbahan keju.

Keju lembaran Prochiz Gold Slice tersedia dalam dua varian, yakni kemasan isi 5 lembar dan isi 12 lembar. Adapun harga Prochiz Gold Slice 5s dibanderol mulai Rp5 ribuan, sedangkan Prochiz Gold Slice 12s harganya mulai Rp10.500. Produk Prochiz Gold Slice ini bisa ditemukan dengan mudah di -toko terdekat, minimarket seperti Indomaret dan Alfamart, hingga pusat-pusat perbelanjaan. Bahkan dalam beberapa kesempatan biasanya keju Prochiz kerap didiskon jadi lebih murah dari harga normal.

Tak hanya fokus untuk pemasaran dalam negeri, sampai saat ini produk-produk keju olahan Prochiz pun telah diekspor ke sejumlah seperti Thailand, Filipina, Maldives, Brunei Darussalam, Malaysia, Timor Leste, Myanmar, Kamboja dan Seychelles. “Rata-rata ekspor terendahnya 60 MT per bulan,” ungkap Agustini.

Loading...