Tak Selalu Mahal, Masih Banyak Rekomendasi Printer Laser Murah Di Bawah Rp1 Juta

Rekomendasi Printer Laser Murah - www.lifewire.comRekomendasi Printer Laser Murah - www.lifewire.com

Printer merupakan cetak yang bisa mendukung kinerja, baik di maupun . Saat ini printer sudah semakin beragam, mulai dari inkjet hingga laser jet. Dibandingkan dengan printer cartridge biasa, printer laser dinilai mampu mencetak dokumen dengan lebih baik. printer laser pun secara umum terbagi dua, yakni printer laser monochrome (hitam-putih) dan printer laser . Harga printer laser pun , bahkan ada yang dibanderol murah dibawah Rp 1 juta.

Belum lama ini pasar Indonesia juga diramaikan dengan kehadiran brand printer asal China bernama Pantum. satu ini mengklaim akan membantu penggunanya untuk memperoleh kualitas cetak yang lebih baik dan cepat. Menurut Division Manager PT Jessilindo Pratama Thedy, printer laser jet yang dikembangkan Pantum mempunyai kelebihan dibanding kemampuan printer standar. Tak hanya memiliki performa tinggi, printer laser jet Pantum pun diklaim berkualitas dan high tech.

“Pantum merupakan printer laser jet berkualitas dan berperforma tinggi yang dapat membantu menyelesaikan pekerjaan kita dengan sangat cepat. Dengan produk berkualitas dan ramah lingkungan ini, kami yakin Pantum menjadi masyarakat,” ujar Thedy di Jakarta, Maret 2019 lalu, seperti dilansir Jawapos.

Lebih lanjut Thedy mengungkapkan, Pantum mempunyai beberapa tipe printer laser jet, yakni Monochrome Laser Printer dengan berbagai seri, Color Laser Printer, dan Cartridge. Pada varian monochrome laser printer, Pnatum menawarkan beberapa seri, seperti P2500W yang dilengkapi fitur Wi-Fi dengan speed 22ppm dan P3010DW dilengkapi fitur Wi-Fi dengan speed 30ppm. Monochrome multifungsi hadir dengan tipe seperti M6550NW, M6600NW, M6800FDW, M7100DW, M7200FDW, M7300FDW, dan M7600FDN.

“Produk-produk Pantum ini sangat canggih, high tech. User misalnya tak perlu membuka laptop atau komputer untuk mencetak. Jika datanya sudah disimpan di dalam flashdisk atau USB, tinggal dimasukkan saja ke port USB. Nanti hasil cetakannya akan langsung jadi. Tidak perlu repot lagi dan sangat user friendly,” jelasnya.

Adapun untuk printer laser di bawah Rp1 juta, Pantum memiliki seri P2050 yang dijual dengan harga Rp900 ribu. Selain itu, masih banyak juga printer laser lain di bawah Rp1 juta seperti Printer Fuji Xerox DocuPrint P115W seharga Rp960 ribu, BROTHER Printer HL-1110 Rp630 ribu, RICOH Aficio SP-100 Rp550 ribu, hingga OKI B2200 Rp550 ribu.

Loading...