Kaleng Lebih Mini, Harga Pringles Kecil di Pasaran Cuma Rp9 Ribuan

Harga Pringles di Pasaran - www.maifm.co.nzHarga Pringles di Pasaran - www.maifm.co.nz

Siapa yang tak kenal Pringles? snack asal ini sudah ada sejak tahun 1967 silam dan di banyak , termasuk di Indonesia. Hal yang menjadi ciri khas Pringles adalah kemasan kardus berbentuk tabung sepanjang 30 cm serta isinya berupa potato chips melengkung dan ditumpuk-tumpuk. Selain kemasan tabung tinggi, ada juga Pringles kecil dengan ukuran kemasan tabung lebih mini dan banderolnya relatif lebih terjangkau.

Seperti diketahui, Pringles kemasan besar harganya memang relatif mahal, per kaleng dijual mulai Rp23 ribuan isi 107 . Untuk menyasar market yang lebih luas, Pringles juga tersedia dalam kaleng lebih pendek isi 42 gr dengan harga mulai Rp9.100 di Indomaret atau Rp9.800 per kaleng di Alfamart. Seperti halnya kaleng versi tinggi, Pringles kecil terdiri dari beberapa rasa, yaitu Cheesy Cheese, Hot & Spicy, Seaweed, Sourcream & Onion, Original, dan BBQ.

Selain di Indonesia, Pringles pun sangat populer di Jepang. Bahkan beberapa waktu lalu, Pringles Jepang sempat merilis cemilan ringan ini dalam kemasan kaleng silinder setinggi 160 cm! “Kaleng keripik kentang setinggi 161 cm ini dibuat khusus oleh Pringles Jepang dalam memperingati ‘Hari Pringles’ yang jatuh pada 11 November lalu,” demikian seperti dilansir Mothership melalui Detik.

Pihak Pringles Jepang juga mengatakan jika mereka memilih 11 penggemar yang beruntung untuk memperoleh kaleng silinder Pringles dengan panjang sesuai tinggi badan mereka. Kaleng Pringles di Jepang itu memang tingginya hampir sama seperti tinggi orang dewasa.

Meski sangat memuaskan, tetapi kaleng Pringles setinggi 161 cm itu tentunya cukup merepotkan untuk dibawa karena perlu diangkat ke mana-mana. Belum lagi jika isi keripik kentangnya sudah tinggal sedikit. pasti harus mengeluarkan sisa keripik kentang dengan susah payah. Namun demikian, Pringles edisi khusus ini cocok untuk dimakan bersama teman-teman atau keluarga. Untuk membagikannya pun cukup mengarahkan kaleng ke teman yang jaraknya jauh, maka mereka bisa langsung mengambilnya dengan mudah.

Loading...