Harga Mulai Rp200 Ribuan, Potong Rambut di May May Salon Tawarkan Pelayanan Prima

Salon rambutSalon rambut

adalah mahkota bagi maupun pria. Tak heran jika merawat keindahan dan kerapian kini termasuk sebuah keharusan. Berangkat dari pemahaman tersebut, muncul banyak -salon rambut high-end di kota besar yang menawarkan berbagai layanan, mulai dari potong rambut, blow, coloring, smoothing, hingga perawatan rambut seperti hair mask dan creambath. yang ditawarkan pun variatif. Di May May misalnya, karena merupakan high-end tak heran jika price list yang ditawarkan pun cukup premium, sebanding dengan layanan yang diberikan.

Sampai saat ini May May Salon & Bridal telah memiliki cabang yang tersebar di berbagai lokasi, mulai dari Ruko Podomoro City Central Park, Sogo Emporium Pluit, Gandaria City, Gading Serpong Onepm Building, Summarecon Mall Kelapa Gading 3, Mal Taman Anggrek, Puri Indah Mall, Supermal Karawaci, Pakuwon Mall Surabaya, Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Kota Kasablanka, Lippo Mall Puri, hingga Summarecon Mal Serpong.

Ada beberapa jenis treatment yang ditawarkan oleh May May Salon. Misalnya untuk layanan potong rambut (hair cut) dan blow yang dipatok antara Rp225 ribu hingga Rp600 ribu, kiddy cut atau potong rambut anak-anak dikenai Rp125 ribu, serta keramas dan blow mulai Rp110 ribu – Rp135 ribu.

Kemudian untuk cat atau pewarnaan rambut dikenai harga antara Rp400 ribu hingga Rp2,9 jutaan. Terdapat beberapa jenis hair coloring yang disediakan May May Salon, yakni Korean color, toning/basic color, color/highlight, color play, balayage, dan crazy color. Ada pula layanan keratin smooth treatment yang saat ini sedang hits, biayanya berkisar mulai Rp1 juta. Layanan atau make-up dan styling pun tersedia dengan biaya antara Rp650 ribu hingga Rp1 juta, sedangkan untuk hair styling antara Rp175 ribu hingga Rp350 ribu.

Sebagian besar pelanggan yang pernah mencoba layanan hair treatment di May May Salon rata-rata mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan. “Ruangannya bersih dan sejuk. Suka sekali dengan aroma sereh di ruang cuci rambutnya. Pelayanannya baik, mulai dari resepsionis sampai terapis. Saya suka hair spa-nya, nggak bikin rambut greasy tapi bisa ‘jatuh’. Suasana salon memang ramai dan kadang agak berisik karena banyak orang, tapi tetap nyaman,” kata review Erni, salah satu pengunjung di Traveloka.

Loading...