Harga Mulai Rp150 Ribu, Potong Rambut di Irwan Team Ditangani Hairstylist Terlatih

Potong Rambut di Irwan Team - www.kaniasafitri.comPotong Rambut di Irwan Team - www.kaniasafitri.com

Irwan Team merupakan salah satu salon kenamaan yang ada di Ibukota. Hingga kini Irwan Team Hair Design memiliki yang tersebar di beberapa tempat, mulai dari PIK Avenue Mall, Lippo Mal Puri Indah, Pointcut Salon by Irwan Team Hairdesign, Summarecon Mal Bekasi, Kota Kasablanka, Summarecon Mal Serpong, Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Bintaro Jaya, Senayan City, Mal Kelapa Gading 3, Emporium Pluit, Gandaria City, hingga Central Park. Layanan yang disediakan bermacam-macam, mulai dari potong rambut, coloring, hingga make-up dengan yang .

Untuk hair cut atau potong rambut misalnya, Irwan Team bukan hanya melayani saja, tetapi juga pelanggan pria dan anak-anak. Harga atau price list potong rambut di Irwan Team berkisar mulai dari Rp150 ribu hingga Rp850 ribu. Sedangkan untuk blow dry biaya yang ditarik berkisar mulai Rp165 ribu.

Rata-rata pelanggan yang datang untuk merawat rambutnya di Irwan Team merasa puas dengan pelayanan yang diberikan. Tak heran jika review para pelanggan pun umumnya cukup positif. “Sangat menyenangkan dan ramah sekali. Diberikan masukan mengenai rambut saya. So excited,” kata salah satu pelanggan bernama Yosefin di Traveloka.

“Treatmentnya menyenangkan dan massagenya enak banget dengan durasi yang cukup lama. Jadi pengin cobain treatment Kerastase lainnya. Overall puas,” kata Lidya. “Baik dan ramah pelayanannya. Hair stylistnya juga baik banget,” sahut yang lain.

Pilihan pelayanan yang ditawarkan oleh Irwan Team memang cukup lengkap. Selain hair cut dan blow dry, pelanggan bisa mencoba layanan powerblow, permanent blow dry, magic volume permanent, hair colour (full color/highlight/balayage), selfiecolor, wave, smoothing, up do styling (sanggul), make up, keratin smooth treatment, insta color treatment, Kerastase scalp ritual, Kerastase hair masque ritual, Kerastase hair & scalp ritual, L’Oreal hair spa, L’Oreal Serioxyl scalp treatment, hingga Loreal Profiber hair treatment.

Menurut pengakuan salah seorang hairstylist Irwan Team, Ade Sakhi, para stylist di salon satu ini sudah dibekali dengan standar yang memadai agar para pelanggan bisa merasa puas saat menjalani hair treatment. “Kalau hairstylist brand besar seperti Irwan Team ini kan mau menjadi bagian dari team ini saja butuh perjuangan, kita juga dibekali standar terlebih dahulu di atau sekolah yang disediakan Irwan Team, jadi tidak sembarangan untuk menstyling rambut seseorang,” kata Ade seperti dilansir Akurat.

Loading...