Cukup Diseduh, Harga Pop Mie di Indomaret & Alfamart Murah Meriah

Harga Pop Mie - food.detik.comHarga Pop Mie - food.detik.com

PT Indofood CBP Tbk memang rajanya produk mi instan di . Selain terkenal lewat Indomie, Indofood juga memiliki rangkaian produk mi instan lain seperti Sarimi, Supermi, dan Pop Mie yang dengan terjangkau. Bukan cuma soal , produk-produk Indofood begitu digemari karena tersedia luas di berbagai hingga minimarket seperti Indomaret dan juga Alfamart.

Di Indomaret misalnya, harga Pop Mie Instan Mini 35 gram dijual Rp3.200 per cup. Pop Mie Instan Mini tersedia dalam rasa Baso Sapi, Ayam Bawang, dan juga Soto Mie. Kemudian Pop Mie Instan 75 gr harganya Rp4.700 per cup, dengan rasa Ayam, Baso, Ayam Bawang, Kari Ayam, dan Soto Ayam. Selain yang berkuah, ada juga Pop Mie Mi Instan Goreng 75 gram seharga Rp5.000 per cup, dengan rasa Pedes Gledek dan Pedas Dower Ayam.

Di Alfamart juga tak jauh berbeda. Pop Mie 75 gram satuan harganya Rp4.700 per pcs, sedangkan untuk Pop Mie Goreng harganya terpaut sedikit lebih mahal dari Indomaret, yakni Rp5.500 per cup. Berbeda dari produk mi instan Indofood lainnya, Pop Mie dikemas unik dan praktis dalam cup. Produk ini sengaja dihadirkan untuk menjawab keinginan yang ingin menikmati mi instan dengan cara yang lebih mudah dan praktis.

Pop Mie hanya membutuhkan air panas dan waktu sekitar 3 menit untuk disiapkan. “Saat ini, produk divisi mie dapat ditemukan di mana-mana di Indonesia, dari pinggir jalan di ibu kota hingga toko-toko lokal di pelosok Papua Barat,” demikian klaim Indofood CBP di situs resminya.

Sementara itu, produk Indomie sendiri juga sudah dipasarkan hingga ke lebih dari 80 negara di seluruh dunia, seperti Australia, Selandia Baru, AS, Kanada. Kemudian di Asia, Afrika, Eropa, dan negara-negara Timur Tengah dengan lebih dari 20 miliar bungkus terjual tiap tahun. “Indofood membawa produknya sampai mendunia bukan sekadar Aladin tapi memakan waktu lebih 30 tahun atau satu generasi,” ungkap Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Fransiskus Wellirang, seperti dilansir Katadata.

Loading...