Berisi Slime & Boneka Imut, Harga Poopsie Surprise Unicorn Jumbo Mahal Banget!

Poopsie Surprise Unicorn - (YouTube: Ria Yaya Riya)Poopsie Surprise Unicorn - (YouTube: Ria Yaya Riya)

slime masih digemari oleh beberapa kalangan, baik anak-anak, remaja, maupun orang dewasa. Meski di sudah banyak slime dalam aneka warna dan dengan harga yang murah, ternyata ternama asal Amerika Serikat, MGA Entertainment memproduksi slime mahal yang diberi nama Poopsie Surprise Unicorn Jumbo. Sekadar , MGA Entertainment juga yang memproduksi mainan lainnya bernama LOL Surprise.

Jika slime di pasaran Indonesia harganya hanya berkisar puluhan ribu hingga ratusan ribu, slime berukuran besar Poopsie Surprises Unicorn Jumbo dibanderol dengan harga mencapai Rp2,175 juta per set. Mainan impor ini berisi Poopsie Slime Surprise Unicorn Dazzle Darling atau Whoopsie Doodle random, glitter pot, 4 makanan unicorn (bubuk halus), 4 Unicorn Magic, 1 Glitter Unicorn, dan gantungan kunci karakter eksklusif, baju dan popok unicorn, sendok, sisir rambut, alat pembersih, dan gelas ukur.

Lantas, apa yang membuat Poopsie Slime Surprise begitu digilai banyak konsumen? “Poopsie Slime Surprise adalah unicorn yang bisa buang air besar dalam bentuk slime hijau,” demikian seperti dilansir Republika. Tak seperti produk mainan slime biasa, slime yang ditawarkan Poopsie Slime Surprise Unicorn Jumbo memang berukuran lebih besar dan tentunya lebih banyak. Apalagi wujud figur unicorn yang dihadirkan memang sangat imut dan menggemaskan. Tak heran bila banyak konsumen yang tertarik untuk memilikinya, lengkap dengan pernak-pernik di dalamnya.

Selain Poopsie Slime Surprise Unicorn Jumbo yang original, di pasaran Tanah Air pun beredar Poopsie Slime Surprise Unicorn versi fake (palsu) atau tiruan dengan lebih mini dan tentunya harga lebih ramah di kantong. Jika yang asli harganya bisa dibanderol lebih dari Rp2 juta, maka Poopsie Slime Surprise Unicorn versi KW dengan harga terpaut jauh lebih murah, hanya Rp150 ribu saja.

Poopsie Slime Surprise Unicorn tiruan memiliki ukuran box 9 x 12,5 cm. Di dalamnya ada boneka unicorn juga, namun slime bukan dikeluarkan dalam bentuk “poop”, tetapi dikeluarkan melalui mulut. Dalam setiap pack boneka unicorn yang diperoleh biasanya bersifat random, atau tidak bisa dipilih sendiri oleh konsumen.

Loading...