Dapat Diubah Jadi Otomatis, Harga Pompa Air National GP 125 JB Dibanderol Terjangkau

Harga Pompa Air National - www.rejekijayatehnik.comHarga Pompa Air National - www.rejekijayatehnik.com

Kebutuhan untuk sangat vital. Oleh sebab itu, kecukupan air bersih bisa disuplai lewat PDAM maupun penggunaan pompa air yang berkualitas. Seperti diketahui, di ada banyak pompa air terbaik yang biasa dipakai di rumah-rumah, salah satunya seperti merk National. pompa air National GP 125 JB misalnya, dengan harga mulai Rp290 ribuan hingga Rp300 ribuan di dan dianggap sebagai pompa yang cukup ekonomis dan efisien.

Pompa air yang disebut-sebut sudah lulus SNI (Standar Nasional Indonesia) ini memiliki kapasitas sekitar 42 liter per menit. Kemudian spesifikasi daya hisap maksimal-nya 9 meter dan daya dorong mencapai 24 meter. Pompa air National GP 125 JB menggunakan motor kelas B dengan daya masuk 350 watt dan daya keluar 125 watt, dengan arus listrik 1,55 ampere dan tegangan 220 V – 50 Hz. Diameter pipa yang digunakan oleh pompa air National GP 125 JB adalah 1 inci x 1 inci.

Dimensi produk pompa air National GP 125 JB sendiri adalah 205 x 165 x 218 mm dengan berat sekitar 6-6,5 kg. “Hal yang menjadikan pompa air ini paling laris adalah karena harganya yang terjangkau, dengan daya listrik 125 watt. Uniknya, pompa air ini bisa diubah-ubah dari non- menjadi ,” demikian seperti dilansir Cekaja.

Pompa air National GP 125 JB dilengkapi dengan tombol pressure switch on-off dan pipe joint untuk saklar otomatis. Pompa air National GP 125 JB bisa diubah ke otomatis dengan dua cara. Cara pertama yaitu dengan melepas penutup lubang, kemudian gunakan pipe joint, lalu hubungkan saklar otomatis dengan lubangnya. Sedangkan cara yang kedua adalah dengan melepas penutup lubang, kemudian hubungkan akumulator dengan lubangnya. Mudah sekali bukan?

Tak hanya pompanya saja yang harganya cukup terjangkau. Spare part atau suku cadang dari pompa air National GP 125 JB pun mudah ditemukan di toko-toko terdekat. Sebagai contoh, untuk komponen pressure switch National GP125 JB atau otomatis pompa dijual dengan harga Rp60 ribuan saja di pasaran.

Loading...