Pilihan Merek Beragam, Harga Pomade di Alfamart Mulai Rp20 Ribuan

Harga Pomade - www.themailroombarberco.comHarga Pomade - www.themailroombarberco.com

Styling pada bisa dilakukan dengan berbagai produk, mulai dari gel , , hingga clay. Produk-produk tersebut bisa ditemukan dengan mudah di pusat-pusat perbelanjaan maupun seperti Indomaret dan Alfamart dengan harga yang relatif terjangkau.

Meskipun sepintas terlihat sama, pomade dan clay menawarkan hasil akhir yang berbeda. “Pomade produk styling rambut yang dibuat untuk momen-momen tertentu, dan pomade bisa membuat rambut lebih terlihat rapi dan lembab,” ujar Eko dari Barbershop The Big Twin Pangkalpinang, seperti dilansir Tribunnews.

Pomade adalah produk yang pas untuk dipilih karena dapat mempertahankan tatanan rambut dalam waktu yang cukup lama. “Ini yang menjadi perbedaan Pomade dan Clay, yaitu Pomade sering kita lihat pemakaiannya saat ada formal,” jelas Eko.

Lebih lanjut Eko menambahkan, gaya rambut yang cocok untuk pomade adalah slick back dan undercut, karena lebih cocok untuk gaya rambut klasik. Sementara itu, untuk clay adalah produk styling rambut yang tergolong baru. Tetapi, clay pun kini tak kalah populer di kalangan pria.

Perbedaan paling mencolok antara pomade dan clay adalah dari hasil atau efek kilaunya. Pomade dikenal mampu memberikan efek kilau dan lembap, sedangkan clay justru sebaliknya. Rambut yang ditata dengan clay akan tampak alami atau natural. Bagi yang ingin rambutnya tampak alami tanpa kilau dapat menggunakan clay. Produk satu ini cocok untuk gaya rambut pompadour.

Nah, di sendiri ada beragam merek pomade yang bisa dipilih. Di Alfamart misalnya, ada beberapa merek seperti Gatsby Styling Pomade 75 gram dengan harga Rp31.900 per jar. Gatsby Styling Pomade tersedia dalam beberapa , yakni Perfect, Supreme Grease, Supreme Hold, Urban Dry, hingga Matte Moulder.

Kemudian, ada juga For Him Pomade Super Strong 100g dengan harga Rp20.500 saja, AXE Hairstyling Pomade Clean Cut Look 75 gr dengan harga Rp36.900, hingga pomade merk Bellagio seharga Rp37.900 per jar isi 80 gram. Harga pomade di Alfamart dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung yang sedang berlaku.

Loading...