Tawarkan Topping yang Menggugah Selera, Berapa Harga Pizza Signature?

Harga Pizza SignatureIlustrasi : Pizza Hut - wiratech.co.id

seakan menjadi luar negeri yang telah lama disukai oleh masyarakat di Indonesia. Oleh sebab itu, gerai pizza seperti Pizza Hut maupun PHD (Pizza Hut Delivery) menawarkan beraneka signature untuk memanjakan lidah para penggemarnya. pizza signature tersebut tentunya variatif, tergantung pilihan dan juga pilihan crust (pinggiran) pizza.

Sebagai contoh, untuk PHD menawarkan menu Splitza Signature yang berisi pizza dengan 2 favorit, yakni American Favorite dan Meat Lovers dalam 1 loyang pizza sekaligus. Adapun Splitza Signature original crust size regular dibanderol seharga Rp83.636, ukuran jumbo Rp130 ribu. Sedangkan Splitza Signature stuffed crust regular harganya Rp103.636 dan yang jumbo dipatok Rp157.273.

Kemudian, ada juga menu PHD paket Double Box Signature Regular dengan harga Rp150 ribu, Double Box Signature Jumbo Rp256 ribu, Regular Signature Pizza Rp96 ribu, dan Jumbo Signature Pizza Rp150 ribu. Harga pizza signature tersebut dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Menurut General Manager Pizza Hut Indonesia, Jeo Sasanto, menu favorit masyarakat Indonesia adalah Meat Lover. Meat Lovers sendiri merupakan pizza dari Pizza Hut yang terdiri dari topping irisan sosis , sapi cincang, burger sapi, dan sosis . “Karena dari namanya, banyak customer kami yang suka . Begitu dengar namanya , pasti berpikir banyak nih dagingnya. Jadi pesan itu,” jelas Jeo, seperti dilansir Kompas.

Varian berikutnya yang terfavorit adalah Super Supreme. Menu Super Supreme adalah pizza yang berisi topping daging ayam dan sapi asap, daging sapi cincang, burger sapi, jamur, paprika merah, dan paprika hijau. “Super Supreme termasuk yang favorit,” sambungnya.

Varian ketiga yang juga disukai di Indonesia adalah Cheeseburger Pizza. Varian tersebut menghadirkan topping daging sapi cincang, daging sapi, dan daging ayam asli yang berbumbu, kemudian diberi tambahan cheddar, mozzarella, bawang bombay, tomat, saus tomat, mustard, dan mayonaise. “Cheese burger itu yang khas kita dan favorit orang Indonesia. Di negara lain itu tak ada cheese burger,” tandasnya.

Loading...