Sediakan Beragam Jenis Layanan, Berapa Harga Pijat Kayu Putih Malang?

Kayuputih Family Reflexology - www.tripadvisor.co.idKayuputih Family Reflexology - www.tripadvisor.co.id

Setelah sepekan penuh beraktivitas, memanjakan diri di tempat spa atau panti pijat tentunya menjadi hal yang menyenangkan. Jika sedang berada di Kota , Kayuputih Family Reflexology adalah salah satu tempat yang recommended untuk melepas lelah. Kayu Putih berlokasi di Jalan Letjend S. Parman No. 36 dan di Jl. Terusan Dieng No. 67. Price list atau harga yang dipatok untuk pijat di Kayuputih cukup beragam dan tersedia paket-paket yang menarik.

Adapun untuk Paket Hemat 1 (reflexy + pijat tradisional) durasi 90 menit dikenai Rp145 ribu dan 120 menit Rp165 ribu. Lalu, Paket Hemat 2 (reflexy) 90 menit Rp145 ribu + 2 tambahan dan 120 menit tarifnya Rp175 ribu + 3 tambahan. Sedangkan untuk Paket Hemat 3 (body massage) durasi 90 menit harganya Rp150 ribu + 1 tambahan dan 120 menit Rp195 ribu + 2 tambahan.

Tersedia pula spa treatment body scrub/masker durasi 45 menit dengan tarif Rp115 ribu, massage + body scrub/masker mulai Rp165 ribu, dan massage + scrub + masker mulai Rp195 ribu untuk durasi 120 menit atau Rp235 ribu untuk durasi 150 menit.

“Tempat ini untuk pijat refleksi, tapi ada spa juga. Fokus kami memang untuk relaksasi. Jika ada tamu yang sudah masuk di sini, mereka akan merasakan nuansa istimewa karena pelayanannya. Kami melayani tamu mulai awal masuk sampai selesai treatment, semua kami layani secara maksimal,” kata Manager Kayuputih Family Reflexology, Steve Satria, seperti dilansir Malangtimes.

Steve menilai bahwa Kayuputih sangat strategis untuk dijangkau karena berada tepat di tengah Kota Malang, sehingga memudahkan para wisatawan untuk mengetahui lokasinya. “Untuk lokasinya menurut saya lebih strategis, arah dari Surabaya ke Malang rata-rata lewat sini. Mau ke arah manapun juga dekat,” ungkapnya.

Tempat pijat refleksi yang telah berdiri sejak tahun 2018 lalu ini menawarkan lebih dari penggunaan kayu putih. Selain itu, pijatan yang digunakan pun beragam, mulai dari Shiatsu, Thai Massage, Reflexology, dan Sport Massage. “Dan kami di sini ada beberapa paket yang mungkin di tempat lain tidak ada. Jadi ada paket kombinasi. Di situ ada treatment yang kami isi dengan dua pijatan, dan tamu bisa memilih,” tandasnya.

Loading...