Cocok untuk Lomba Sound, Berapa Harga Phase Lab NX14000?

Phase Lab NX14000Phase Lab NX14000 - www.bukalapak.com

JAKARTA – Bagi mereka yang membutuhkan power amplifier berdaya besar untuk kebutuhan luar ruangan atau membekali miniatur truk dengan sound kelas atas, mungkin power amplifier Phase Lab NX14000 bisa menjadi rekomendasi yang menarik. Berdaya mulai 2500 Watt dan diklaim cocok untuk subwoofer single 18 inch atau double 18 inch, ini berkisar belasan juta rupiah untuk baru.

Menurut review sejumlah pengguna, Phase Lab NX14000 dikatakan sebagai power amplifier yang sering digunakan untuk kebutuhan karnaval. Punya klasik berwarna hitam legam, produk ini diklaim benar-benar cocok untuk racing atau sound. Phase Lab NX14000 sendiri dapat bekerja di 2 hingga 8 Ohm, dengan daya mulai 250 Watt hingga maksimal 7500 Watt.

Tidak sulit mendapatkan perangkat ini, karena Anda sudah bisa membelinya di berbagai toko instrumen , toko peralatan , hingga lewat jual beli online. Untuk produk yang masih baru, Phase Lab NX14000 dilepas dengan harga Rp12 juta hingga Rp14 jutaan. Sementara, harga produk bekasnya berkisar Rp5 juta sampai Rp8,5 jutaan, tergantung kondisi barang.

Meski sudah tersedia banyak barang di , ada beberapa tips yang perlu Anda perhatikan sebelum memilih amplifier agar tepat guna dan layak dipergunakan. Menurut penjelasan Simawar Enterprise, tips pertama adalah tentukan untuk apakah nantinya power amplifier tersebut akan digunakan, apakah untuk driver, middle, low atau subwoofer. Pasalnya, ini nantinya akan berhubungan dengan daya dan tentunya harga.

“Mungkin Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli dua kriteria power amplifier multiguna, yaitu yang bisa dipergunakan driver dan middle dan satu kriteria lagi yang bisa dipergunakan low dan subwoofer,” tulis Simawar Enterprise. “Dengan kata lain, Anda cukup membeli power amplifier untuk speaker middle dan bisa dipergunakan tweater atau membeli power amplifier untuk subwoofer yang pasti bisa dipergunakan pula untuk speaker low.”

Loading...