Diisukan Punya Private Jet, Berapa Harga Jet Pribadi Raffi Ahmad?

Raffi Ahmad sewa jet pribadi - www.cumicumi.com

Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang bergelimang harta. Hal ini tampak dari koleksi dan yang harga banderolnya bisa mencapai miliaran . Bahkan beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa suami Nagita Slavina ini juga memiliki pribadi yang tentunya juga memiliki nilai fantastis. Benarkah demikian?

Seperti yang diketahui, sebelumnya Raffi dan Gigi sempat tampak berfoto dalam sebuah private jet bersama sang buah hati. jet itu disebut-sebut milik Raffi Ahmad sendiri karena di bagian pesawat yang berwarna merah menampilkan logo milik Raffi Ahmad, yakni RA Fashion. Tetapi, ketika dikonfirmasi langsung ternyata Nagita membantah kabar bahwa suaminya membeli sebuah pesawat jet pribadi.

Kala itu Raffi Ahmad juga mengklarifikasi bahwa pesawat jet tersebut hanya ia saja. Sebelumnya, Raffi juga mengajak keluarga dan karyawannya berlibur ke Labuan Bajo dengan menyewa pesawat carter milik Garuda Indonesia. “Tarif carter pesawat Bombardier rata-rata mencapai US$15.000 per jam, atau setara dengan Rp220,5 juta per jam,” demikian seperti dilansir dari Idxchannel.

Selain lebih privat, menyewa atau carter pesawat kabarnya juga memungkinkan pengguna untuk melakukan perubahan rencana penerbangan secara mendadak di tengah penerbangan sekaligus menghemat waktu. Selain pesawat Bombardier, ada juga private jet service atau sewa jet pribadi dengan biaya antara USD1.674 hingga USD8.640 per jam atau setara Rp25 juta sampai Rp100 jutaan. Jika disewa pada akhir pekan, biayanya bisa melambung mencapai USD100.000 atau sekitar Rp1 miliar.

Tersedia juga jasa BizJet yang merupakan anak usaha Lion Air di bidang bisnis premium carter pesawat jet. Tarif sewa BizJet berkisar Rp66 juta per jam dengan layanan 24 jam dan siap berangkat 3 jam setelah pemesanan. Pesawat yang ditawarkan oleh BizJet adalah tipe Hawker Beechcraft 900XP dengan 5 kursi individual, yakni 1 kursi panjang yang dapat dipakai 3 orang, 4 kursi berhadapan, dan 2 kursi sendirian. Bagaimana? Tertarik untuk menyewa pesawat jet juga?

Loading...