Penting untuk Nge-gym, Segini Harga Personal Trainer Fitness First

Harga Personal Trainer Fitness FirstIlustrasi : seseorang sedang fitness dengan personal trainer

JAKARTA – Layaknya guru di sekolah, trainer penting bagi mereka yang memutuskan berolahraga di gym agar latihan berjalan dengan tepat serta meraih hasil yang maksimal. Sejumlah tempat fitness pun sudah menyediakan ini, termasuk Fitness First, dengan tergantung berapa sesi yang diinginkan oleh member.

“Setiap orang memiliki tujuan kebugaran yang berbeda,” tulis Fitness First dalam resminya. “Pelatih kami ada di sini untuk membantu Anda mencapai dan melampauinya. Namun, tujuannya bukan hanya membuat Anda sehat. Pelatih kami juga akan membantu Anda membuka penuh potensi kebugaran Anda. Dengan olahraga yang tepat, Anda akan dibuat bergerak dan menjadi versi lebih baik dari diri Anda.”

Hampir senada, chief marketing ReFIT Indonesia, Mela Gunawan, mengatakan bahwa untuk mereka yang baru pertama kali nge-gym, disarankan untuk memakai personal trainer di pusat kebugaran. Pasalnya, berkonsultasi dengan personal trainer dibutuhkan untuk menentukan tujuan yang ingin dicapai. “Fungsi personal trainer juga meminimalkan risiko cedera,” kata Mela.

Untuk member yang ingin memanfaatkan jasa personal trainer, Fitness First menawarkan sejumlah latihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan . Untuk latihan 5 sesi atau selama 35 hari, harga personal trainer dipatok Rp1.826.000, sedangkan harga 11 sesi atau 50 hari sekitar Rp3.722.000. Sementara itu, untuk durasi yang lebih lama, harganya mulai Rp6.377.000 (20 sesi), Rp9.189.000 (30 sesi), sampai Rp14.194.000 (50 sesi atau 200 hari).

Jika ingin menjadi member Fitness First, tempat tersebut menyediakan beberapa tipe keanggotaan. Untuk member Dual Access seluruh Indonesia, harganya Rp990 ribu per bulan, sedangkan harga Dual Access Jabodetabek sebesar Rp899 ribu per bulan. Selain itu, ada member Dual Access Area dengan harga Rp749 ribu per bulan dan Dual Access Cluster dengan harga Rp682 ribu per bulan.

“Batas usia minimal untuk bergabung adalah 14 tahun ke atas dan kami akan memperkenankan usia di bawah 13 tahun apabila memang atas anjuran dokter dan di bawah supervisi personal trainer,” menurut keterangan Fitness First. “Seluruh kesepakatan kontrak dalam keanggotaan usia di bawah 17 tahun harus mendapat izin tertulis dari orang tua atau wali.”

Loading...