Harga Perawatan Bervariasi, Impression Body Care Center Tak Hanya Hadirkan Paket Pelangsingan Tubuh

Harga, paket, perawatan, Impressions, body, care, center, klinik, paket, pelangsingan, jerawat, filler, thread lift, facial muss, teknologi, gemuk, slimming, treatment, jerawat,Perawatan membentuk alis dengan teknik plucking

Saat ini pusat dan tubuh kian menjamur. Semakin banyak hadir skin care dan body care yang ada di tiap kota guna menjawab kebutuhan tiap pelanggannya. Berbicara tentang klinik kecantikan dan perawatan tubuh, Impression Body Care Center tentu menjadi salah satu yang cukup populer.

Impressions Body Care Center didirikan oleh pasangan Freddy Sutedi dan Martini Sutedi pada November 1993. Latar belakang dibesutnya Impressions saat itu, karena pengalaman Martini memiliki badan gemuk hingga beratnya 68 kg, sedang tinggi hanya 158 cm, sehingga sulit menemukan cara yang tepat untuk merampingkan tubuh seperti awal menikah.

Mengikuti perkembangan tuntutan konsumen, saat ini Impression juga menyediakan lain (terkait dengan body), selain melangsingkan tubuh, seperti facial, aroma therapy, hair removal, dan menghilangkan jerawat. Impression berkembang ke invasive, berbeda dengan awal berdirinya yang hanya noninvasive atau menggunakan herbal saja. Ini merupakan wujud tambahan yang merupakan tuntutan .

Khusus untuk perawatan facial, di Impressions Body Care Center, perawatan tersebut disebut sebagai Facial Muss. Muss sendiri merupakan singkatan dari nama alat yang menghantarkan getaran ultrasonik, Multi Ultrasound Skin System. Perawatan yang tengah jadi tren ini pada dasarnya merupakan perawatan anti-aging yang mampu meningkatkan produksi kolagen dan elastin.

Bagi pasien yang hendak mempercantik wajah secara instan, memiliki hidung mancung secara instan, atau membuat penampilan wajah yang proporsional tanpa harus melakukan operasi, mungkin Aesthetic Filler Treatment dari Impressions Body Care Center merupakan solusinya. Kandungan yang digunakan untuk treatment yang satu ini diklaim tidak berasal dari hewan (Non-Animal Stabilized Hyaluronic Acid) dan memiliki biokompatibilitas tinggi yang cepat diserap tubuh.

Sementara untuk pasien dengan keluhan jerawat, noda bekas jerawat, dan flek hitam. Impression menawarkan perawatan Collagen Induction Therapy (CIT). Perawatan ini bertujuan untuk merangsang pertumbuhan sel-sel baru dengan alat dermaroller. Dermaroller adalah alat yang memiliki banyak jarum berukuran kecil. Jarum ini nantinya akan ditusukkan secara cepat dan otomatis ke dalam untuk menstimulasi kolagen.

“Proses masuknya jarum juga membuat mikropori sehingga serum pencerah dam pengencang dapat bekerja lebih maksimal,” ucap dr. Olivia Aldisa kulit dari Impressions Aesthetic Clinic, dilansir dari Viva.

Meski terdengar menyeramkan, sebenarnya tidak demikian. Karena tahapannya menggunakan krim anestesi untuk mengurangi rasa sakit. Proses selanjutnya didiamkan selama 30 menit untuk lebih meresap. Setelah itu, wajah yang berjerawat mulai diterapkan dermaroller. Tidak ada rasa sakit, jarumnya pun berukuran kecil jadi tidak terasa apapun. Perawatan berlangsung satu setengah jam.

Ada begitu banyak treatment yang ditawarkan oleh Impressions Body Care, namun sayang belum ada terkait biaya paket perawatan tersebut secara rinci. Akan tetapi, menurut , facial muss yang dilakukan di klinik-klinik Impressions Body Care Center dibanderol dengan Rp650 ribuan untuk satu kali tindakan. Sementara untuk facial anti aging dibanderol mulai Rp900 ribuan, serta slimming treatment (paket pelangsingan) yang ditawarkan mulai Rp2 jutaan.

Loading...