Cocok Dipakai Saat Malam Hari, Harga Pembalut Charm Night 42 Cm Terjangkau

Pembalut wanita (sumber: msn.com)Pembalut wanita (sumber: msn.com)

Bagi setiap yang masih berada pada usia subur, menjadi barang penting yang harus tersedia tiap bulannya. Ada banyak yang beredar di pasaran, termasuk merek Charm. Charm menawarkan beragam pembalut dengan atau tanpa sayap (wing) dalam berbagai ukuran. Bahkan, tersedia pula Charm Night 42 cm dengan relatif terjangkau untuk Anda yang ingin tidur dengan nyaman tanpa perasaan was-was di malam hari.

Sesuai namanya, Charm Night dapat digunakan pada malam hari saat hendak tidur untuk meminimalisir darah haid tembus hingga ke celana atau ranjang Anda. Charm Safe Night dilengkapi dengan butterfly wings yang diklaim dapat memberi perlindungan ekstra di segala sisi, sehingga anti bocor meski pengguna berguling ketika tidur. Pembalut dengan ukuran yang sangat panjang ini dirancang fleksibel dan lebar di bagian belakang untuk mengikuti bagaimanapun gerak pengguna.

Charm Safe Night hadir dalam ukuran 29 cm, 35 cm dan yang terpanjang ukuran 42 cm. Adapun harga pembalut Charm Night 42 cm Body Fit isi 8 pcs Rp16.900 di Indomaret karena saat ini sedang diskon 26% dari harga normal Rp22.000. Sedangkan di Superindo, harga pembalut Charm Night 42cm dipatok Rp22.700 per pack.

PT Uni-Charm Indonesia Tbk (UCID) selaku produsen pembalut Charm mengungkapkan bahwa angka pertumbuhan penjualan pembalut wanita merk Charm untuk penggunaan malam hari cukup tinggi. Oleh sebab itu tahun 2021 depan Uni-Charm Indonesia berencana untuk meningkatkan kapasitas pembalut Charm Night hingga 10%.

Kenaikan pangsa UCID telah ditempuh lewat berbagai strategi. “Kami fokus pada kanal penjualan yang tumbuh pesat seperti lokal supermarket dan (menerapkan) kebijakan promo secara selektif terhadap produk tertentu,” kata Sekretaris Perusahaan Uni-Charm Indonesia Vikry Ahmadi, seperti dilansir Kontan.

Selain pembalut wanita untuk malam hari, tahun 2021 kelak UCID juga berencana meningkatkan kapasitas produksi popok dewasa berbentuk celana sebesar 58% dari kapasitas terpasang saat ini. Produk tersebut dihadirkan dalam merek Mamy Poko. Di samping itu, Uni-Charm Indonesia juga memproduksi popok dewasa merek Lifree.

Loading...