Diklaim Cocok untuk Kulit Sensitif, Harga Pelembab Safi Dermasafe Mulai Rp129 Ribu

Ilustrasi: wanita memakai pelembap (sumber: freepik.com)Ilustrasi: wanita memakai pelembap (sumber: freepik.com)

yang sensitif memang membutuhkan yang lebih intensif, terlebih jika sedang dalam kondisi purging, iritasi, atau semacamnya. Beruntung kini ada banyak skincare yang dirancang khusus untuk sensitif seperti rangkaian Safi Dermasafe. halal asal Malaysia ini menawarkan produk dengan yang relatif terjangkau.

Dalam Safi Dermasafe terdapat beberapa rangkaian produk seperti Mild & Gentle Gel Cleanser 100 gr, Gentle Care Mousse Cleanser 150 gr, Hydrate & Refresh Booster Mist 150 gr, Soothe & Hydrate Day Moisturizer 500 gr, dan Rehydrate & Recover Night Moisturiser 50 gr. Adapun untuk produk pelembab, yakni Safi Soothe & Hydrate Day Moisturizer dibanderol dengan harga Rp129 ribu dan Safi Rehydrate & Recover Night Moisturiser harganya Rp134.900 per tube.

Beberapa mungkin juga banyak yang khawatir terkait keamanan produk-produk skincare Safi, terlebih jika mereka sedang dalam kondisi hamil dan menyusui. Pasalnya, ada beberapa zat dalam kosmetik yang biasanya dapat memengaruhi kondisi janin. Sebagai solusinya, biasanya banyak lebih memilih produk yang menggunakan bahan-bahan alami.

Safi sendiri mengklaim jika seluruh produk mereka aman untuk ibu hamil dan menyusui. Dengan demikian, wanita Indonesia yang sedang mengandung atau menyusui Si Kecil pun tak perlu was-was ketika hendak menggunakan produk Safi. “Safi aman digunakan untuk ibu hamil karena bahannya aman dari tumbuh-tumbuhan,” ujar Dwaraka Ayengar, Business Development Director Wipro Unza Indonesia, seperti dilansir Dream.

Ayengar mengungkapkan bahwa produk Safi menjadikan jintan hitam atau habbatussauda sebagai bahan dasarnya. Ia berpendapat, bahan alami jintan hitam ini sangat aman, sehingga banyak dijadikan sebagai produk perawatan dan dailycare, seperti sabun, sampo, deodoran, pasta gigi, dan juga perawatan kulit. “Produk kita semua menggunakan habbatussauda, tidak ada alkohol juga jadi aman,” ujarnya.

Meski demikian, para ibu hamil dan menyusui tetap saja patut lebih waspada saat hendak menggunakan produk apapun. Sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter jika ingin mencoba produk perawatan kulit tertentu supaya tidak membawa dampak buruk bagi si kecil atau bayi yang ada dalam kandungan.

Loading...