Jual Aneka Pastel & Jajan Pasar, Harga Pastel Ma’Cik Berkisar Ribuan Rupiah

Jajanan Pastel Ma’Cik - cemilanmantap.comJajanan Pastel Ma’Cik - cemilanmantap.com

Pastel termasuk salah satu yang difavoritkan banyak orang. Isiannya yang beragam, memadukan antara dan daging tentunya membuat siapa saja tertarik untuk menyantapnya. Apalagi jika memiliki cita yang seperti Pastel Ma’Cik. Pastel Ma’Cik adalah salah satu kue yang terkenal di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. menu Pastel Ma’Cik sendiri cukup beragam.

Aneka pastel di Ma’Cik dijual dengan harga mulai Rp9 ribuan. Selain pastel, Toko Kue Pastel Ma’Cik juga menyediakan aneka jajanan yang tak kalah lezat seperti aram-aram dengan harga Rp4.400, bakwan udang Rp4.600, combro Rp3.000, gabin ayam Rp4.100, kroket Rp5.500, lumpia Semarang Rp5.000, macaroni cup Rp5.300, panada Rp5.500, hingga kue-kue manis seperti bika ambon, lapis legit, klepon, carabikang, wingko, dan masih banyak lagi. Rata-rata harga kue di Pastel Macik relatif terjangkau.

Kabarnya, Pastel Ma’Cik sendiri telah berdiri sejak tahun 1997 silam dan dipasarkan dari rumah ke rumah. Namun karena rasanya yang istimewa, pastel satu ini pun terus berkembang hingga memiliki sekitar 8 cabang dan 15 ranting.

Pastel ayam Ma’Cik terkenal enak karena tekstur kulitnya yang renyah dan tipis, namun isiannya cukup banyak. Banyak yang jatuh cinta dengan Pastel Ma’Cik dan sudah berlangganan membeli kue-kue di toko ini. Terlebih karena Pastel Ma’Cik juga melayani pemesanan snack box untuk berbagai acara.

“The best pastel yang pernah saya makan. Kulitnya garing nan renyah, isinya juga banyak (bihun, telur 1/2, wortel, daging ayam, dan sebagainya), ukurannya cukup besar. Makannya kudu pakai sambal ya biar tambah maknyus!” kata salah satu konsumen bernama Indra.

“Suka banget dengan Pastel Ma’Cik. Di sini juga banyak kue jajan dan snack-snack dari luar daerah. Dulu sempat kecewa dengan bentuk pastelnya yang diperkecil. Sekarang sudah kembali seperti bentuk zaman dulu pertama buka. Saus sambal pastel Ma’Cik ini juga luar biasa mantap. Recommended,” ujar lainnya. Bagaimana? Apa tertarik untuk ikut mencoba kelezatan Pastel Ma’Cik?

Loading...