Bisa Diisi Buah Hingga Sembako, Segini Kisaran Harga Parcel di Superindo

Harga Parcel di Superindo - www.malangtimes.comHarga Parcel di Superindo - www.malangtimes.com

Menjelang bulan puasa Ramadan, biasanya sejumlah pusat perbelanjaan besar seperti Superindo, Transmart Carrefour, Hypermart, atau Giant menawarkan -produk parcel dengan yang beragam. Parsel tersebut berisi berbagai produk seperti dan minuman ringan, , keramik, atau bahkan buah-buahan yang isinya bisa disesuaikan dengan selera .

Di Superindo misalnya, terdapat berbagai promo atau potongan harga untuk yang berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari. “Promonya masih sama seperti kemarin, hanya saja itemnya yang berubah-ubah,” kata Manager Superindo Grage City Mall Rinda, seperti dilansir Radarcirebon.

Pada Ramadan tahun 2019 lalu rupanya Superindo Grage City Mall tak mengadakan program , hanya menjalankan promo di hari biasa. Produk-produknya pun hampir serupa di setiap periode, hanya berbeda merek dan itemnya. Konsumen juga bisa memperoleh harga hemat kebutuhan pokok dari berbagai merek, termasuk produk fresh seperti , buah, ikan, dan daging. “Kalau periodenya panjang, biasanya kami batasi pembelian maksimalnya, terutama untuk produk-produk favorit,” ungkap Rinda.

Seperti halnya pusat perbelanjaan lainnya, di Superindo juga menawarkan aneka parcel dengan harga yang relatif terjangkau. Namun sayang untuk saat ini tampaknya masih belum ada promo parcel yang ditawarkan. Biasanya parcel untuk Lebaran akan dipajang mendekati Hari Raya Idul Fitri.

Sebagai contoh, pada momen Lebaran tahun lalu harga aneka parcel ekonomis I Ramadan dijual dengan harga spesial mulai Rp114 ribu, parcel paket hemat harganya mulai Rp78 ribu, parcel ekonomis II mulai Rp143.900, parcel food harmony Rp404.900, parcel food excellent Rp539.900, dan parcel paket luxury yang berisi satu set keramik dan makanan dibanderol Rp719.900.

Biasanya juga tersedia parcel isi buah-buahan di Superindo. Sebagai referensi, buah-buahan di Superindo saat ini dijual per 100 gram dengan harga yang cukup murah. Misalnya apel malang cherry Rp3.495 per 100 gram, jeruk medan Rp2.695, melon super Rp1.695, pear singo Rp2.790, pear century Rp1.880, hingga pear sweet Rp2.495. Pesanan parcel dalam jumlah besar bisa menyesuaikan dengan permintaan. “Kami juga jual kardus khusus untuk parsel hanya Rp5 ribuan, jadi bisa kemas sendiri,” tutupnya.

Loading...