Terjangkau, Harga Parcel Buah di Giant Bisa Menyesuaikan Keinginan

Harga Parcel Buah - id.pinterest.comHarga Parcel Buah - id.pinterest.com

Menjelang perayaan besar seperti Natal atau Lebaran, biasanya sejumlah seperti Giant, Superindo, Transmart Carrefour, Lottemart, Hypermart, hingga minimarket seperti Indomaret dan Alfamidi menawarkan bingkisan atau parcel untuk Hari Raya. Parcel tersebut ada yang berupa makanan-makanan siap saji hingga berwujud buah-buahan segar. parcel Lebaran ini umumnya relatif terjangkau, tergantung isi dari parsel itu sendiri.

Di Giant misalnya, untuk Lebaran atau parcel biasanya disediakan sejak beberapa bulan sebelum memasuki Bulan Puasa Ramadan. Menariknya, di Giant Ekstra pun menyediakan bingkisan parcel dengan beragam dan harga untuk customer kalangan corporate maupun institusi. “ personal yang ingin memesan, ya silakan datang ke Giant Ekstra untuk mengisi formulir pemesanan,” kata Kusmaryono, Store General Manager Giant Ekstra MT Haryono beberapa waktu lalu, seperti dilansir Tribunnews.

Sementara itu, menurut Store Manager Giant Margocity Mall, Mujib Kurniawan, pada bulan Ramadan biasanya para konsumen banyak yang mencari makanan kaleng dan mi instan, serta aneka daging sapi dan ayam pun laris manis. Oleh sebab itu, pihak Giant menyiapkan stok serta promo-promo yang membuat harga barang-barang lebih ekonomis.

Adapun untuk daging biasanya dapat mencapai setengah ton dalam sehari, sedangkan untuk parcel bisa mencapai 1.000 paket menjelang Lebaran sudah habis. Jenis parsel yang di Giant ada bermacam-macam, mulai dari parcel isi sembako, parcel buah segar, hingga parcel keramik. Adapun untuk harga parcel di Giant berkisar antara puluhan ribu hingga ratusan ribu per paket atau kemasan.

Parcel sembako umumnya diisi -bahan makanan seperti terigu, gula, mentega, dan mie instan. Ada pula yang berisi kecap manis, minyak goreng, sardines, mi instan, dan terigu. Atau parcel berisi wafer, minuman soda, cokelat, juice, snack, kopi, dan sebagainya.

Sedangkan untuk parcel yang berupa bingkisan buah dibanderol mulai puluhan ribu rupiah dengan jenis buah-buahan yang dapat dipilih sesuai dengan keingin pelanggan. Parsel keramik ditawarkan dengan harga lebih mahal dari parcel sembako dan buah, yakni di atas Rp350 ribuan per paket. “Kami fleksibel saja. Jadi, bila ada pelanggan yang ingin memesan parsel di luar paket yang ada, pasti kami layani,” tandas Kusmaryono.

Loading...