Solusi Internet Rumahan, Telkomsel Orbit Tawarkan Promo Paket dengan Harga Terjangkau

Ilustrasi: internet TelkomselIlustrasi: internet Telkomsel

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) belum lama ini merilis broadband nirkabel sendiri untuk memenuhi kebutuhan pasar yang besar melalui bertajuk Orbit. Broadband nirkabel milik Telkom ini beroperasi pada spektrum 4G TLKM yang menawarkan 900MHz, 1.800MHz, dan 2.300MHz TLKM, sehingga yang disediakan pun lebih luas. Meskipun paket Telkomsel Orbit ini relatif terjangkau, coverage atau jangkauan wilayah dari Orbit kabarnya masih terbatas.

Orbit memiliki produk wifi modem router yang dilengkapi dengan slot sim card 4G dan bisa dibagi hingga 64 pengguna. Tidak seperti paket Telkomsel lainnya, Orbit menyuguhkan paket kuota yang bisa digunakan selama 24 jam penuh. Untuk sementara ini, ada 3 pilihan paket dari Orbit, yang termurah adalah kuota 30 GB dengan tarif Rp65 ribu, kemudian kuota 50 GB harganya Rp80 ribu, dan paling besar kuota 100 GB dengan berlangganan Rp130 ribu per bulan.

Sedangkan untuk pilihan modem yang ditawarkan sejauh ini baru ada dua, yaitu modem Orbit Max dengan harga Rp2.399.000. Setiap pembelian Orbit Max, pelanggan akan memperoleh tambahan kuota 150 GB untuk bulan pertama pemakaian. Berikutnya ada modem Orbit Star seharga Rp799 ribu dengan gratis kuota 50 GB untuk bulan pertama pemakaian. Model Telkomsel Orbit sendiri bersifat unlock, tetapi sudah dilengkapi dengan firmware customized ke jaringan 4G Telkomsel sehingga modemnya dapat dibawa ke manapun.

Orbit bukan hanya memberikan garansi 1 tahun untuk modem, tetapi juga berani menggaransi kualitas jaringannya. Telkomsel Orbit sendiri merupakan bagian dari transformasi Telkomsel dalam hal produk dan agar lebih memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat. Tim Telkomsel Orbit kabarnya dikelola khusus seperti tim yang mengelola by.U.

Namun, unit tersebut berdiri sendiri dengan bertanggung jawab secara end to end pada segmen pelanggan B2C. “Sehingga Telkomsel Orbit ini secara khusus kami desain dengan tim yang agile, mengutamakan prinsip customer centric,” ujar Arief Pradetya, Head of Home LTE Telkomsel, seperti dilansir Grid.

Loading...