Ekonomis & Mengenyangkan, Ini Harga Paket Nasi Ayam KFC Terbaru

Harga Paket KFCHarga Paket KFC

Siapa yang tak kenal dengan KFC? Kentucky Fried Chicken menjadi salah satu gerai fast food penyedia crispy yang begitu disukai di berbagai penjuru , termasuk Indonesia. Selain menu ala carte, KFC juga menawarkan menu combo yang berisi nasi, , dan juga minum yang dengan harga cukup ekonomis.

Sebagai , menu Kombo Winger BBQ yang berisi winger barbeque + 1 nasi + 1 cup Coca Cola dijual dengan harga Rp31 ribu saja, kemudian ada juga paket Crispy Box HCC/OR seharga Rp48 ribu, Signature Box OR harganya Rp42.500 (dengan tambahan soup dan minuman mocha float), Zuper Box HCC/OR Rp56 ribu, Super Besar 2 Mix yang berisi 2 potong ayam + 1 nasi + 1 minum harganya Rp55 ribu, hingga Super Besar 1 HCC/OR harganya Rp38.500. Ada juga menu bucket ayam Super Family lengkap dengan nasi dan Coca Cola dengan harga mulai Rp142.500 berisi 5 potong ayam.

Menjelang perayaan Tahun Baru , KFC Indonesia juga menawarkan KFC spesial Imlek periode tanggal 8-14 Februari 2021. bertajuk Lucky Imlek tersebut menawarkan 3 potong ayam, 3 cup Cola, 3 nasi, dan 1 puding dengan harga mulai Rp99.091.

“Bagi yang memesan promo KFC spesial Imlek, Anda bisa memilih 3 macam angpau. Ada angpau A yang terdiri dari 1 porsi kentang goreng dan 1 kola atau angpau B yang terdiri dari 1 potong ayam dan 1 kola. Ada juga angpau C yang terdiri dari 1 burger dan 1 kola,” demikian seperti dilansir Kontan.

Promo KFC spesial Imlek tersebut berlaku untuk dine-in, take away, dan GrabFood di Jabodetabek, Pontianak, Singkawang, Ketapang, Batam, Medan, Bangka Belitung, Makassar, Surabaya, Samarinda dan Semarang. Adapun potongan ayam Lucky Promo Imlek adalah 2 potong besar (dada atau paha atas) dan 1 potong kecil (sayap atau drumstick), sedangkan untuk free chicken potongannya adalah sayap atau drumstick. Promo ini berlaku untuk sepanjang hari. Asyik sekali bukan?

Loading...