Termasuk Menu Favorit, Ini Harga Menu Nugget McNuggets McD

Menu Favorit NuggetMenu Favorit Nugget

McDonald’s Indonesia memiliki aneka lezat yang berasal dari ayam, , maupun ikan. Untuk menu ayam misalnya, selain ayam goreng crispy juga ada menu nugget atau yang disebut McNuggets. Nugget ayam McD ini tersedia dalam 4, 6, dan 9 potong dengan saus sweet & sour atau barbeque. Menu satu ini banyak disukai oleh konsumen karena lezat dan juga harga banderolnya relatif terjangkau.

Menurut di situs resmi McDelivery, harga paket McNuggets isi 6 pcs dibanderol Rp27.500 per porsi, sedangkan McNuggets McDonald isi 9 pcs harganya Rp37.500 per paket. Menu McNugget McD ini cocok untuk dimakan kapan saja, baik sebagai menu sarapan, makan siang, atau bahkan makan malam. Konsumen bisa memilih sendiri ingin menggunakan varian saus BBQ atau sweet & sour yang lezat.

Selama masa pandemi virus corona (Covid-19) seperti sekarang, McDonald’s Indonesia berupaya untuk memperketat prosedur operasional standar dalam meningkatkan kebersihan di restoran-restoran McD mulai dari area sampai ke seluruh titik kontak konsumen. Hal ini dilakukan demi menjaga kenyamanan dan juga keselamatan para pelanggan maupun pegawai McD.

“Kami meningkatkan kebersihan dan menerapkan layanan contactless, yakni Contactless Serving Take Away, Contactless Drive Thru, dan Contactless McDelivery. Pada layanan McDelivery, misalnya, kami mewajibkan pengiriman makanan diantar dengan tidak melakukan kontak fisik sama sekali antara konsumen dan rider McDelivery,” kata Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia Sutji Lantyka, seperti dilansir Suara.

“Konsumen dapat mengambil sendiri pesanan langsung di dalam boks McDelivery. Untuk pembayaran, rider McDelivery akan menyiapkan dua kantong plastik, satu untuk pembayaran dan satu lainnya untuk uang kembalian,” imbuhnya.

McD pun untuk sementara meniadakan layanan self-ordering kios. “Prinsip kebersihan di seluruh titik kontak konsumen adalah standar operasional sehari-hari McDonald’s. Di tengah darurat virus corona, kami memperketat operasional, meningkatkan kebersihan kru dan restoran. Kami ingin konsumen dapat tetap menikmati menu McDonald’s tanpa keraguan akan kebersihan dan makanan dan minuman yang dipesan,” tandas Sutji.

Loading...