Cocok untuk Lele, Berapa Harga Pakan Ikan Cargill?

Memberi Pakan Ikan - www.algone.comMemberi Pakan Ikan - www.algone.com

JAKARTA – Jika Anda beternak ikan, salah satu hal yang tidak boleh Anda lewatkan adalah memberi mereka makan. Selain dari bahan alam, saat ini sudah banyak produsen yang meluncurkan yang lebih praktis, salah satunya Cargill. Tersedia dalam beragam kemasan dan biasanya ditujukan untuk lele, harga pakan ikan Cargill berada di angka Rp50 ribuan hingga Rp70 ribuan per pack.

Tidak sulit mendapatkan pakan ternak merk Cargill. Anda bisa mendapatkan ini di berbagai hewan atau situs jual beli . Harganya bervariasi, tergantung varian dan kebijakan penjual. Pakan ternak Cargill AL-633 misalnya, dengan harga Rp65 ribu hingga Rp71 ribuan untuk kemasan 3 kg, sedangkan varian Cargill AL-611 kemasan 3 kg ditawarkan dengan harga Rp57 ribu hingga Rp77 ribuan.

“Tujuan kami adalah membantu Anda sukses sehingga Anda dapat melakukan pekerjaan Anda secara lebih terjangkau, lebih efisien, dan lebih lestari,” tulis dalam situs resminya. “Kami berupaya keras untuk menjadi pilihan terbaik dalam solusi hewan. Penawaran kami termasuk bahan-bahan pakan, formulasi pakan, pakan campuran, premix, zat aditif untuk pakan, dan solusi paling tepat serta sesuai.”

Selain untuk pakan ikan, Cargill baru-baru ini juga meluncurkan produk pakan untuk ayam. Berjudul Q-Max Series, produk ini diklaim memiliki kandungan nutrisi terbaik tanpa kandungan antibiotik. Q-Max hadir untuk memastikan ayam petelur dapat tumbuh dan berkembang dengan baik sesuai dengan standar, menyiapkan ayam untuk berproduksi dengan optimal sehingga peternak dapat merasakan keuntungan yang lebih baik.

“Dalam produk Q-Max Series, kami menambahkan beberapa zat yang mampu mengoptimalkan kekebalan tubuh (immune modulator), good modulator, dan microflora modulator untuk meningkatkan kesehatan saluran cerna,” papar Manajer Aplikasi PT Cargill Indonesia, Fatimah, dilansir Antara. “Pantauan hasil dari peternakan dan beberapa peternak yang sudah mencoba produk ini, Q-Max Series terbukti mampu menekan angka kematian pada ayam muda.”

Loading...