Diklaim Membantu Promil, Segini Harga Ovacare dan Oligocare

Mengonsumsi Produk Vitamin - www.nhs.ukMengonsumsi Produk Vitamin - www.nhs.uk

Pasangan suami istri yang belum dikaruniai momongan kerap menempuh berbagai untuk segera memiliki anak, termasuk dengan menjaga pola hidup sehat dan juga mengonsumsi atau tertentu. Jika diamati di pasaran, ada begitu banyak produk yang diklaim bagus untuk program hamil (promil), salah satunya seperti Ovacare dan Oligocare produksi Vitabiotic. Produk ini di apotik dengan harga relatif terjangkau.

Di sejumlah e-commerce, harga Ovacare per box isi 30 biji dibanderol Rp189.900 sampai Rp205 ribu, sedangkan harga Oligocare per box isi 30 biji berkisar antara Rp189.900 hingga Rp207.000. Di Apotek K24 pun menjual Oligocare dan Ovacare. Bedanya, di Apotek K24 menjual per strip isi 6 tablet dengan harga Rp59.924.

“Ovacare Tablet adalah nutrisi yang mengandung asam amino, vitamin, dan berbagai mikronutrien. Umumnya suplemen ini diberikan kepada wanita untuk membantu memenuhi kekurangan nutrisi sebelum konsepsi. Terkadang, masalah kesuburan pada wanita dapat disebabkan karena kekurangan nutrisi-nutrisi penting. Dengan memberikan nutrisi tambahan, diharapkan bisa membantu meningkatkan peluangnya untuk hamil,” demikian seperti dilansir Honestdocs.

Sedangkan Oligocare adalah suplemen penunjang untuk memenuhi mikronutrien untuk mendukung kesehatan tubuh pria. Oligocare mengandung vitamin C yang berguna untuk melindungi sperma dari kerusakan karena interaksi obat-obatan.

Suplemen Ovacare bukan hanya bisa dikonsumsi saat program kehamilan, tetapi juga dapat diberikan ketika kehamilan telah berlangsung. Manfaatnya adalah untuk membantu memastikan bahwa ibu dan bayi memperoleh nutrisi cukup yang dibutuhkan. Ovacare diklaim baik dikonsumsi oleh orang-orang yang kekurangan mikronutrien, terutama ibu menyusui dan juga wanita yang membutuhkan tambahan vitamin dan mineral.

Baik Ovacare dan Oligocare dapat dikonsumsi dengan dosis 1 tablet 2 kali sehari dan sebaiknya diberikan bersama makanan. Beberapa efek samping yang mungkin dialami oleh pengguna saat mengonsumsi Ovacare tablet adalah gangguan pencernaan ringan seperti perut kembung, mual, dan muntah. Efek samping lainnya yang mungkin terjadi adalah reaksi alergi. Sebelum Anda mengonsumsi suplemen atau obat-obatan tertentu, sebaiknya berkonsultasi dulu dengan dokter.

Loading...