Ada di Minimarket, Segini Harga Oreo 137 Gram

Biskuit Oreo 137 Gram - www.tokopedia.com

JAKARTA – Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Oreo. Ini adalah salah satu ringan sejenis cokelat yang punya bentuk bundar dengan krim putih di tengahnya. Punya yang diklaim lezat dan bikin ketagihan, Oreo hadir dalam berbagai kemasan, mulai 9,4 gram, 68,5 gram, 137 gram, hingga kaleng. Harganya yang juga menjadi alasan kenapa snack ini menjadi idola banyak orang.

Biskuit Oreo sudah dapat Anda beli di berbagai toko kelontong dekat rumah, minimarket, swalayan, hingga lewat situs jual beli online. Untuk kemasan 137 gram, ini ditawarkan dengan mulai Rp5.800 dan hadir dalam beberapa rasa, seperti vanilla, strawberry, hingga cokelat. Sementara, di minimarket seperti Indomaret, Oreo 137 gram dijual dengan Rp8.500.

PT Mondelez Indonesia selaku dan distributor Oreo di Tanah Air, juga rajin merilis atau edisi khusus. Pada tahun 2019 kemarin misalnya, perusahaan meluncurkan Oreo kemasan edisi khusus Spider-Man berbarengan dengan penayangan film Spider-Man: Far For Home di Indonesia. Konsumen kala itu bisa membeli Oreo edisi Manusia Laba-Laba untuk vanilla 137 gram, cokelat 137 gram, vanilla 68,5 gram, cokelat 68,5 gram, dan softcake.

“Oreo selalu membawa esensi kebersamaan,” tutur Head of Biscuit Mondelez Indonesia, Maggie Effendy, kala itu, seperti dikutip dari Beritagar. “Kebersamaan adalah salah satu hal yang selalu dihadirkan oleh Spider-Man. Dia seperti kita. Spider-Man itu regular guy yang selalu playful, jenaka, dan ceria. Saya rasa identitasnya pas banget dengan Oreo.”

Kemudian, pada Oktober 2020, setelah cuma tersedia di luar negeri, Ore Wafer hadir juga di Indonesia. Bedanya, kalau di luar negeri berbentuk wafer roll, maka di sini berbentuk persegi panjang. Oreo Wafer hadir dalam kemasan 140 gram dengan rasa choco vanilla dan double choco. Bisa dibeli di channel minimarket, supermarket lokal, dan situs e-commerce, produk ini dijual dengan harga Rp8.000.

Loading...