Berfungsi Membersihkan dan Mencerahkan, Ini Harga Olay Natural White Foaming Cleanser

Wajah Tampak Bersih dan Cerah - freepik: @cookie_studioWajah Tampak Bersih dan Cerah - freepik: @cookie_studio

sudah seharusnya dibersihkan setiap hari, baik dengan cleanser maupun facial wash atau sabun muka. Bagi yang membutuhkan sabun wajah yang bisa membersihkan secara menyeluruh sekaligus mencerahkan mungkin bisa mencoba dari Olay, yakni Olay Natural White Pinkish Fairness Foaming Cleanser. Olay Natural White Pinkish Fairness Foaming Cleanser dengan sekitar Rp15 ribuan per tube isi 50 gram.

Olay Natural White Pinkish Fairness Foaming Cleanser merupakan pembersih wajah yang mempunyai formula gel dengan busa yang bisa membantu membersihkan minyak, debu, kotoran, dan sisa riasan supaya kulit tampak berseri. Olay Natural White Pinkish Fairness Foaming Cleanser bisa digunakan bersama toner dan pencerah wajah untuk mendapatkan hasil kulit yang cerah merona alami.

Bagi yang memiliki jenis kulit sensitif memang sudah seharusnya lebih cermat dalam memilih pembersih. Selain itu, ketika membersihkan wajah sebaiknya dilakukan secara lembut dan jangan menggunakan pembersih eksfoliasi terlalu berlebihan, misalnya memakai pembersih dengan scrub wajah yang terbuat dari butiran.

“Untuk menghilangkan keriput atau , terkadang kita merasa menggosok adalah solusi terbaik, tetapi pengelupasan berlebihan akan mengganggu pelindung kulit dan memperburuknya,” ujar Mona Gohara, MD, kulit bersertifikat yang berbasis di Branford, Connecticut, seperti dilansir Everydayhealth.

Gohara menyarankan, solusi untuk membersihkan wajah adalah dengan menggunakan produk pembersih non sabun dan bebas pewangi. Pilihlah produk dengan label netral, tanpa sabun, hipoalergenik, lembut, atau untuk kulit sensitif.

Selain itu, kulit yang sensitif sebaiknya jangan terlalu banyak menggunakan rangkaian produk skincare. “Semakin banyak produk yang Anda gunakan, semakin banyak jumlah yang ada, dan semakin besar kemungkinan menyebabkan reaksi pada kulit sensitif,” imbuhnya.

Banyak juga orang yang memakai krim yang dianggap pelembap, namun sebenarnya mengandung beberapa bahan aktif di dalamnya seperti retinol atau asam alfa hidroksi. Oleh sebab itu, belajarlah untuk lebih cermat dalam melihat komposisi bahan aktif dalam suatu produk. Apabila tidak cocok menggunakan produk tertentu, sebaiknya hentikan dan berkonsultasi dengan dokter.

Loading...