Mengandung Banyak Vitamin untuk Ibu Hamil, Harga Obat Promavit Rp44 Ribuan

Obat untuk Ibu Hamil - ajp.com.auObat untuk Ibu Hamil - ajp.com.au

perlu asupan yang lebih banyak dibandingkan saat dalam tidak hamil. Pasalnya, bukan hanya dirinya saja yang perlu dicukupi nutrisinya, tetapi juga janin yang ada dalam kandungan. Beragam atau obat-obatan diproduksi untuk , salah satunya Promavit. Obat Promavit dijual di apotik dengan relatif terjangkau.

Di Apotek K24 misalnya, Promavit tablet per strip isi 10 tablet dijual dengan harga Rp44.649 saja. Suplemen multivitamin dan mineral ini diperuntukkan ibu hamil dan menyusui. Di dalamnya mengandung berbagai zat yang diklaim baik untuk kehamilan.

“Suplemen ini mengandung mineral, vitamin, dan omega 3 yang terbukti sangat baik untuk ibu hamil maupun ibu menyusui. Selain itu, suplemen ini juga mengandung minyak ikan tuna sebanyak 358 mg, asam lemak omega 3 sebanyak 129 mg, EPA sebanyak 25 mg, DHA sebanyak 97 mg, dan asam folat sebanyak 150 mcg,” demikian seperti dilansir Honestdocs.

Selain itu, Promavit pun diperkaya dengan berbagai kandungan vitamin, seperti vitamin A dengan kadar 690 IU, vitamin B6 dengan kadar 300 mcg, 1 mcg vitamin B12, dan 69 IU vitamin D3. Promavit bukan hanya diklaim baik untuk melengkapi kebutuhan nutrisi ibu hamil dan menyusui.

Promavit diklaim dapat meningkatkan kecerdasan janin sejak dalam kandungan, mencegah gigi dan tulang keropos pada ibu hamil, mencegah anemia selama kehamilan, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Promavit dapat dikonsumsi setiap hari dengan dosis 1 kapsul sebanyak 2 kali dalam sehari, serta dianjurkan untuk diminum setelah makan.

Promavit pada dasarnya relatif aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, asalkan sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Meski demikian, ibu hamil atau ibu menyusui bisa saja memiliki alergi atau hipersensitivitas terhadap komponen dan kandungan yang terdapat di dalam obat Promavit.

Apabila ibu hamil dan menyusui mengalami reaksi alergi atau hipersensitif setelah mengonsumsi suplemen Promavit, sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter untuk memperoleh penanganan lebih lanjut. Beberapa reaksi alergi yang mungkin muncul, antara lain gatal-gatal, ruam kulit, sesak napas, mual, muntah, hingga sakit kepala.

Loading...