Mengandung Moisturizer, Segini Harga Nuvo Hand Sanitizer di Indomaret & Alfamart

Nuvo Hand Sanitizer - www.tokopedia.comNuvo Hand Sanitizer - www.tokopedia.com

Sejak merebaknya (Covid-19) di berbagai , termasuk Indonesia, terhadap hand sanitizer dan kebersihan lainnya meningkat berkali-kali lipat. Tak terkecuali dengan pembersih tangan besutan Nuvo. hand sanitizer dengan relatif terjangkau yang bisa dibeli di Indomaret dan Alfamart ini bahkan mencatatkan peningkatan permintaan hingga 50 kali lipat.

Di Indomaret harga Nuvo Hand Sanitizer Extra Moisturizer Fresh Blossom kemasan botol kecil isi 85 ml Rp8.500, sedangkan kemasan botol pump isi 250 ml harganya sekitar Rp20.600. Di Alfamart, NUVO Hand Sanitizer Fresh Blossom dan NUVO Hand Sanitizer Cool Breeze 85ml masing-masing dihargai Rp8.700 per botol.

“Jumlah peningkatan permintaan terhadap produk hand sanitizer, terutama Nuvo, tercatat hampir 50 kali lebih besar hingga saat ini. Hampir seluruh kami mengalami peningkatan permintaan yang tinggi dari konsumen,” kata Merry Christanty, Brand Manager NUVO Family, seperti dilansir Investor.

Tingginya permintaan hand sanitizer tersebut membuat pihak Nuvo meluncurkan produk hand sanitizer terbaru bertajuk Nuvo Antibacterial Hand Sanitizer Spray. Produk sanitasi tangan berbasis alkohol tersebut diklaim sudah lulus uji dapat membunuh kuman dan bakteri hanya dalam waktu 10 detik. Berbeda dari hand sanitizer Nuvo berbasis gel, produk hand sanitizer spray Nuvo ini dikemas dalam kemasan pocket size yang lebih praktis untuk disimpan dalam saku atau dibawa ke mana saja.

“Kehadiran lini baru ini sebagai salah satu jawaban atas kebutuhan masyarakat Indonesia yang kini lebih sadar akan pentingnya menjaga sanitasi diri khususnya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” ungkapnya.

Pembersih tangan Nuvo disebut-sebut mengandung 70% alkohol dan triclosan yang secara efektif dapat membunuh kuman 99,9%. Selain itu, hand sanitizer Nuvo mengandung pelembap tingkat tinggi yang bisa melindungi dari pengeringan dan memiliki aroma yang segar.

Merry menyarankan konsumen untuk memilih hand sanitizer yang berkualitas dengan kadar alkohol sesuai rekomendasi WHO/Kemenkes, yakni 70% dan memiliki tambahan moisturizer. “Selain itu, sebaiknya pilihlah hand sanitizer yang diproduksi oleh atau brand-brand yang sudah dikenal baik oleh masyarakat. Serta, memiliki izin edar resmi dari BPOM dan sertifikasi halal dari MUI demi keamanan kualitas atau mutu produk,” tandasnya.

Loading...