Memiliki Lapisan Luar yang Renyah, Harga Nugget Kanzler Dibanderol Puluhan Ribu Rupiah

Nugget Makanan Olahan Cepat Saji - (YouTube: Tiffin Box)Nugget Makanan Olahan Cepat Saji - (YouTube: Tiffin Box)

Daging begitu nikmat untuk diolah jadi berbagai , termasuk olahan cepat saji seperti nugget. yang memiliki banyak peminat ini hadir dalam berbagai di . Salah satu yang belakangan mencuri perhatian adalah nugget merk Kanzler. Seperti diketahui, Kanzler selama ini lebih dikenal dengan -produk sosis-nya. Selain sosis, Kanzler rupanya memiliki dua nugget yang lezat dan dengan puluhan ribu rupiah saja.

Adapun varian nugget yang ditawarkan Kanzler adalah Crispy Chicken Nugget dan Chicken Nugget Premium. Di official store-nya yang ada di marketplace, harga Kanzler Crispy Chicken Nugget 450gr 1 pack dibanderol Rp51 ribu, sedangkan varian Kanzler Chicken Nugget Premium 450 gram harganya Rp47 ribu per pack. Berbeda dengan chicken nugget pada umumnya, Kanzler memiliki varian Crispy Chicken Nugget yang tekstur luarnya lebih renyah.

“Apa sih, yang bikin nugget Kanzler beda dari yang lain? Kanzler punya varian crispy chicken nugget yang dilengkapi dengan extra crispy bubble crumb yang dijamin bikin experience makan nugget kamu beda dari yang lain! Crispy banget, pasti nagih!” klaim pihak Kanzler di media sosial.

Kanzler Crispy Chicken Nugget disebut sebagai varian nugget unggulan dari Kanzler karena merupakan hasil inovasi nugget ayam pertama di Indonesia yang dilapisi extra crispy bubble crumbs. Hal itu memberi sensasi ekstra renyah yang belum pernah ada sebelumnya untuk varian produk nugget.

Selain ditawarkan secara online, nugget Kanzler pun kini sudah banyak diperjual-belikan di toko, minimarket, atau pusat perbelanjaan besar. Sebagai gambaran, di Indomaret harga nugget Kanzler crispy 450 gram dibanderol Rp51.200. Sementara itu, di Superindo harga Kanzler Crispy Chicken Nugget 450g dipatok Rp54.500 dan varian Kanzler Chicken Nugget Premium 450 gram harganya Rp53.500 per bungkus.

Cara pengolahan nugget Kanzler pun mudah, sama seperti nugget pada umumnya. Untuk menikmati nugget Kanzler, konsumen bisa menggoreng nugget dalam minyak goreng yang banyak dan panas. Setelah itu, nugget dapat dinikmati sebagai camilan dengan cocolan saus atau bahkan dimakan sebagai pendamping nasi.

Loading...