Dapat Digunakan Anak & Bayi, Harga Nebulizer Omron NE C801 Capai Ratusan Ribu Rupiah

Nebulizer Omron NE C801 - www.tokopedia.comNebulizer Omron NE C801 - www.tokopedia.com

Nebulizer adalah yang biasa digunakan untuk terapi gangguan , termasuk pada orang-orang yang menderita sakit . Ada beragam nebulizer yang beredar di pasaran, salah satu yang cukup bagus dan terkemuka adalah Omron seri NE-C801. Harga nebulizer Omron NE C801 yang bisa digunakan untuk dan ini berkisar antara Rp475 ribu hingga Rp550 ribu.

ini bekerja dengan menggunakan teknologi katup virtual (VVT) tanpa menggunakan silikon. Dengan desain yang compact, membuat nebulizer NE-C801 menjadi pilihan yang tepat untuk dibawa bepergian, lebih ringan dan praktis,” kata salah satu nebulizer Omron.

Kelebihan lain dari nebulizer Omron NE-C801 adalah sistem kerjanya yang tidak menghasilkan suara bising. Nebulizer ini bekerja dengan mengandalkan daya listrik 9,6 watt dan tingkat kebisingan rendah, hanya 46 dB. Laju nebulasi yang dihasilkan Omron NE-C801 mencapai 0,3 ml per menit dengan partikel 3 mikron meter. Sedangkan kapasitas obat yang dapat ditampung nebulizer Omron NE-C801 antara 2-7 ml.

Konsep katup virtual atau Virtual Valve Technology (VVT) yang diusung oleh Omron NE-C801 berperan untuk menggantikan fungsi katup berbahan silikon yang banyak dipakai alat nebulizer konvensional di pasaran. Teknologi VVT tersebut rupanya memungkinkan pengguna untuk bisa menghirup lebih banyak uap medis yang dihasilkan oleh alat nebulizer Omron ini.

Selain itu, teknologi VVT pada Omron NE-C801 bisa mengefisienkan uap yang dihasilkan dan dihirup. Katup virtual ini pun kabarnya dapat terbuka dan menutup secara otomatis mengikuti irama pernapasan para penggunanya. Dengan demikian, pemakaian Omron NE-C801 diklaim bisa menghemat obat nebulasi yang digunakan karena tak ada uap yang terbuang sia-sia saat pengguna tak menghirupnya.

Dibandingkan inhaler, nebulizer dikenal lebih mudah digunakan, terutama pada anak-anak yang tengah menjalani terapi penyembuhan asma. Pasalnya, nebulizer mempunyai partikel uap yang sangat kecil, sehingga memungkinkan obat lebih cepat meresap ke paru-paru secara efektif dibandingkan menghirup inhaler.

“Nebulizer dapat memberikan terapi obat asma short-acting (penyelamatan) atau long-acting (pemeliharaan untuk mencegah serangan akut). Selain itu, nebulizer juga dapat dimasukkan lebih dari satu obat dalam pengobatan yang sama, seperti Albuterol, Ipratopium, Budesonide, dan Formoterol,” kata Rena Goldman dalam Healthline, seperti dilansir Tirto.

Loading...