Ngehits di Indonesia, Berapa Harga Nature Republic Aloe Vera di Korea?

Nature Republic Aloe Vera - www.lazada.co.idNature Republic Aloe Vera - www.lazada.co.id

Lidah buaya sudah lama dikenal sebagai yang memiliki beragam untuk merawat kesehatan rambut maupun kulit. Supaya lebih praktis, skincare asal Korea, Nature Republic pun mengemas aloe vera gel dalam kemasan jar maupun tube yang lebih higienis dan mudah digunakan kapan saja saat dibutuhkan. Produk aloe vera gel Nature Republic ini tidak hanya ngehits di asalnya saja, tetapi juga begitu booming di Indonesia. Di situs resmi Nature Republic Indonesia, produk Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Gel kemasan jar Rp98 ribu, sedangkan kemasan tube harganya Rp102 ribu.

Sedangkan di Korea sana, salah satu situs penjual kosmetik ternama seperti Althea menawarkan Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel 300 ml dengan harga $10,40 per jar atau jika dirupiahkan sekitar Rp150 ribuan. Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel diklaim mengandung 92% ekstrak lidah buaya.

“Formula bebas dari paraben, mineral, dan pewarna buatan. Gel yang menyerap cepat dan memberi kesan menyegarkan pada kulit. Efek menenangkan dan melembapkan kulit sensitif,” demikian klaim pihak Nature Republic. Produk satu ini bersifat multifungsi karena bisa digunakan untuk wajah, rambut, maupun area tubuh lainnya.

Nah, karena popularitasnya yang tinggi, banyak oknum tak bertanggungjawab yang memalsukan produk besutan Natrep ini. Oleh sebab itu, sebelum membeli aloe vera gel Nature Republic, pastikan produk yang dibeli memang original atau asli. membedakan aloe vera gel Nature Republic asli atau palsu, pembeli bisa mengamati lewat fisik produk.

Pertama, kemasan aloe vera gel Nature Republic yang asli berwarna hijau muda sedikit pekat, sedangkan yang palsu berwarna hijau muda terang. Kemudian, produk yang asli biasanya mencantumkan lokasi di Seoul Cosmetics Co, panduan pemakaian, dan nomor BPOM Indonesia. Lalu, di bagian dalam stiker ada tulisan hologram PT NRI Global Mandiri.

Hal lain yang bisa diamati adalah bubble atau gelembung udara pada gel aloe vera asli yang lebih banyak dibandingkan yang palsu. Selanjutnya, tekstur aloe vera gel Nature Republic yang asli sedikit kental, tetapi aromanya ringan dan terasa nyaman ketika diaplikasikan ke kulit. Nah, yang palsu memiliki tekstur lebih cair dengan bau yang lebih kuat.

Loading...