Harga Murah, Wardah Tawarkan Beragam Manfaat dari Minyak Zaitun Pure Olive Oil

Minyak Zaitun - familinia.comMinyak Zaitun - familinia.com

telah banyak memproduksi berbagai make-up hingga kulit alias skincare. Sejumlah yang didominasi kalangan pun rata-rata merasa cocok dengan produk-produk Wardah, salah satunya seperti produk minyak zaitun Wardah Pure Olive Oil. Produk dengan sekitar Rp 25 ribuan ini diklaim memiliki banyak , mulai dari untuk rambut, pijat, mengurangi kantung mata, bibir hitam, hingga menyamarkan bekas jerawat.

Wardah Pure Olive Oil menjadi produk yang begitu disukai berkat sederet manfaatnya untuk kulit tubuh maupun wajah. Jika ingin mengurangi kantong mata, Wardah menganjurkan minyak zaitun ini untuk dioleskan secara perlahan di area sekitar mata, terutama di bawah mata.

Apabila keperluannya untuk menghaluskan kulit, maka produk ini bisa dioleskan secara tipis merata ke seluruh wajah dan leher yang telah dibersihkan sambil dipijat lembut. Wardah menganjurkan penggunaan Pure Olive Oil sebelum tidur atau pada saat facial.

Yang lebih menarik lagi, Wardah Pure Olive Oil juga diklaim dapat mengurangi kerutan pada perut saat hamil. Cara pemakaiannya pun mudah, saat usia kehamilan mulai memasuki 4 bulan, konsumen hanya perlu mengoleskan olive oil pada perut yang mulai membuncit setiap malam sebelum tidur hingga kelak melahirkan.

Beberapa orang ada yang menggunakan Wardah Pure Olive Oil sebagai cleansing oil setelah menggunakan make-up yang berat. Penggunaan produk ini sebagai cleansing oil kabarnya bisa mengangkat sisa-sisa riasan yang berat di wajah. Beberapa konsumen pun memberikan review yang cukup terkait produk Wardah Pure Olive Oil ini.

“Aku cinta produk yang satu ini dari Wardah. Lebih efektif pakai olive oil dibanding makeup cleanser. Terus saya sering apply ke telapak kaki. Hasilnya bagus, kulit kaki yang pecah jadi mulus. Pokoknya buat kulit yang kasar, pecah-pecah, dan kering, cocok banget diolesi olive oil dari Wardah,” kata salah satu konsumen.

“Lumayan ampuh buat bantu bersihkan make-up berat (foundie), plus harganya murah dan wanginya enak. Cuma harus benar-benar dibersihkan banget. Kalau nggak, bisa bikin jerawatan. Bisa jadi yang pas buat cleansing oil yang affordable,” demikian review konsumen lainnya.

Loading...