Harga Murah Mulai Rp 2 Ribuan, Ice Cream Aice Jadi Favorit Banyak Kalangan

Ice Cream Aice - shelvimarliyawati.wordpress.comIce Cream Aice - shelvimarliyawati.wordpress.com

jadi makanan pencuci mulut yang disukai berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Saat ini ada banyak merek ice cream yang beredar di pasaran, mulai dari Wall’s, Campina, Diamond, hingga merek-merek seperti Glico dan Aice. Belakangan merek ice cream asal , Aice mencuri perhatian masyarakat karena dengan yang cukup terjangkau.

Es krim yang biasanya dipasarkan di -toko kelontong ini terkenal dengan ciri khas freezer-nya yang berwarna biru tua. Ice cream Aice mulai hadir di Indonesia sejak Januari 2017 lalu dan memfokuskan pemasarannya ke daerah pemukiman padat penduduk. Harga es krim Aice dijual mulai dari harga termurah Rp 2.000 hingga Rp 10.000.

“Langkah awal kami menuju pangsa ke toko kelontong belum ke swalayan dikarenakan target kami juga anak-anak yang sekarang uang sakunya terbatas. Toko kelontong dekat dengan pemukiman penduduk, masyarakat jadi tidak terlalu jauh untuk menikmati Aice,” kata Andri Damopoli, Supervisor Aice Pangkalpinang, seperti dilansir Tribunnews.

Ada banyak varian rasa es krim yang menarik dari Aice, mulai dari Ice Sugar, Milk Melon, Bingo, Funky Susu, Nanas, Semangka, Toffie Koffie, Happy Cone, Stroberi Krispy, Sweet Corn, Banana Crispy, Aice Cup, Chocolate Crispy, Mango Slush, Chocolate Cookies, hingga Cup Durian. Dari sederet pilihan yang ada, rupanya rasa jagung dan mangga menjadi varian yang cukup diminati oleh .

“Es krim rasa jagung dan mangga paling favorit dan banyak yang cari. Kadang sampai kehabisan stok karena banyak peminat,” ungkap Soleh, pemilik outlet resmi Ice Cream Aice di Bandar Lampung.

Menurut Soleh, peminat es krim Aice memang sangat banyak, biasanya warga setempat bisa menghabiskan uang hingga Rp 50-100 ribu untuk membeli Aice karena hendak dijual lagi. “Ada saja pedagang nakal yang menjual dengan harga semau-mau. Tapi, sebaiknya harga sesuai dengan ketentuan perusahaan. Kalau saya ya ikuti aturan. Harga jual Rp 2 ribu ya dijual sebegitu,” papar Soleh.

Lebih lanjut Soleh mengatakan untuk es krim Aice dengan harga yang paling murah, yaitu Rp 2.000 mencakup beberapa varian rasa seperti coklat, melon, nanas, susu, dan beberapa rasa yang lain. “Ada juga yang agak mahal, yakni rasa mangga seharga Rp 4.000,” tandasnya.

Loading...