Harga Murah Meriah, Mirabella Punya Koleksi Eyeshadow Palette dengan Warna Menarik

Eyeshadow Palette - peaceloveandglitter.wordpress.comEyeshadow Palette - peaceloveandglitter.wordpress.com

Martha Tilaar sudah lama dikenal sebagai kosmetik legendaris di Indonesia. Kiprahnya di kosmetik membuatnya terus berinovasi memunculkan -produk skincare maupun make-up dekoratif yang sesuai dengan selera dan kebutuhan para di Indonesia. Melalui salah satu lini produknya, yakni Mirabella, Martha Tilaar juga memiliki sederet kosmetik yang berkualitas seperti lipstik, maskara, eyeliner, hingga eyeshadow palette dengan yang relatif murah.

Adapun untuk produk eyeshadow palette, Mirabella menawarkan 2 produk, yakni Mirabella Beauty Eye Shadow Kit dan Mirabella Country Fresh Trio Eye Shadow. Mirabella Beauty Eye Shadow Kit terdiri dari 12 palette warna eyeshadow yang dengan harga mulai Rp 65 ribuan, sedangkan untuk Mirabella Country Fresh Trio Eye Shadow hanya terdiri dari 3 palette warna eyeshadow yang seharga Rp 35 ribuan.

Mirabella Beauty Eye Shadow Kit tersedia dalam beberapa varian warna, yakni Beauty Eye Shadow Kit, Rainbow Eye Shadow Kit II, dan Rainbow Eye Shadow Kit III. Sementara itu untuk produk Mirabella Country Fresh Trio Eye Shadow (3 warna) tersedia dalam varian 01 Classic Bricks, 05 Lightening Brown, 08 Marseille, 09 Dreamy, 10 Casablanca, dan shades no 11.

Jika dibandingkan dengan produk eyeshadow palette keluaran -merek luar negeri, eyeshadow palette besutan Mirabella ini memang cukup terjangkau. Sebagian konsumen ada yang menyukainya, namun ada pula yang kurang senang dengan pilihan warna-warna eyeshadow yang cenderung cerah. Padahal seperti yang sudah diketahui, tren warna eyeshadow saat ini memang lebih banyak bermain di nuansa warna nude atau warna-warna gelap untuk menciptakan efek smokey-eyes.

“Ini termasuk eyeshadow terbaik dari produk lokal yang sudah pernah saya coba. Pigmentasinya juara, bahkan untuk produk yang warnanya terang. Aplikatornya juga awet dan menambah pigmentasi produknya. Harganya masih termasuk murah,” kata salah satu konsumen.

Ada pula yang mengatakan, “Warna-warna eyeshadow-nya nggak begitu pigmented. Terus warnanya juga nggak begitu bagus dan tidak tahan lama. Packagingnya menurut aku terlalu jadul, jadi aku harap pihak Mirabella mengupgrade packagingnya. Tapi sebagai eyeshadow, harganya cukup terjangkau untuk kantong mahasiswa.”

Loading...