Harga Murah Meriah, HP Smartfren Andromax Prime Dukung Jaringan 4G

Harga, hp, handphone, smartfren, smartphone, 4g, LTE, ponsel, murah, terjangkau, andromax, prime, ram, rom,Ilustrasi: Produk-produk HP Smartfren ditawarkan SPG (instagram: @smartfrensquad)

Di era digitalisasi seperti saat ini, keperluan akan kebutuhan internet berkecepatan maksimal tentunya semakin dibutuhkan oleh banyak orang, termasuk di Tanah Air. Terlebih dengan diperkenalkannya jaringan dengan koneksi 4G LTE, yang tingkatan koneksinya tentu lebih cepat daripada koneksi 3G atau HSDPA.

Sejak pertama kali kemunculannya dengan jaringan 4G LTE banyak pengguna yang miliknya sudah mendukung jaringan tersebut berbondong-bondong melakukan upgrade kartu ke kartu 4G agar bisa menikmati internet hingga 48Mbps yang diklaim super cepat.

Untuk menikmati jaringan 4G LTE ini, selain diperlukan smartphone yang support jaringan 4G LTE, pengguna juga diharuskan mengupgrade kartu SIM ke kartu 4G khusus yang dirancang bisa menangkap jaringan super cepat, alhasil kegiatan berselancar di internet baik browsing atau streaming bisa berjalan dengan cepat dan anti lelet.

Penggemar smartphone gencar mencari perangkat yang sudah dilengkapi dengan koneksi 4G LTE. Tentunya yang dicari-cari adalah smartphone berfitur 4G namun dengan yang cukup terjangkau. Guna menjawab keinginan ini, brand Smartfren hadir dengan perangkat yang mendukung jaringan 4G.

Tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk bisa memiliki perangkat ini, karena umumnya hp Smartfren Andromax 4G dibanderol dengan harga yang cukup murah apabila dibandingkan dengan merek smartphone 4G lainnya. Bahkan konsumen bisa mendapatkan Smartfren 4G LTE dengan harga di bawah Rp1 juta, seperti pada perangkat Andromax Prime.

Smartfren Andromax Prime ini terbilang cukup unik, karena meski masuk ke dalam kelas feature phone, akan tetapi ponsel ini sudah mendukung jaringan 4G LTE. Merza Facys, Presiden Direktur Smartfren mengatakan, Andromax Prime ditujukan bagi pengguna yang belum bisa beralih dari feature phone. Dalam arti, pengguna masih terbiasa menggunakan keypad T9 (numerik), simple pemakaiannya, layar tanpa sentuh, dan baterai tahan lama.

Selain itu, Andromax Prime ditujukan untuk menggaet para pengguna feature phone agar memakai jaringan 4G LTE Smartfren. “Ternyata ada masyarakat yang butuh ponsel seperti ini, tetapi sudah mutakhir, yakni 4G. Andromax Prime merupakan solusi untuk masyarakat menuju 4G. Ponsel ini semoga bisa membantu penyebaran 4G,” ujar Merza.

Meski hadir dengan desain feature phone, Andromax Prime berfungsi tidak hanya untuk menelepon dan SMS saja. Andromax Prime memiliki beberapa kemampuan layaknya smartphone, seperti aplikasi streaming video, chatting, dan sosial media.

Andromax Prime dibekali RAM 512 MB, ROM 4 GB, radio FM, kamera belakang 2 megapiksel, dan kamera depan resolusi VGA. Menariknya, perangkat ini juga dilengkapi konektivitas WiFi untuk mengakses internet. Andromax Prime menjalankan operasi yang disebut Launchdroid. OS ini dikatakan sebagai versi ringan dari . Tipe ponsel ini dijual dengan harga relatif murah, yakni Rp350 ribuan.

Loading...