Harga Murah, Ini Deretan Paket Internet XL untuk HP Android

Paket Internet - www.wajibbaca.comPaket Internet - www.wajibbaca.com

Persaingan antar seluler memang cukup ketat demi menggaet banyak di Indonesia. Oleh sebab itu XL Axiata pun tak ingin ketinggalan dengan menghadirkan beragam , baik untuk pengguna berbasis maupun iOS (Apple).

Paket internet XL untuk Android ada bermacam-macam, misalnya saja paket internet HotRod mulai dari harga Rp 30 ribu per bulan, paket Super Ngebut mulai dari Rp 5.000 per hari, hingga paket Xtra Combo mulai dari Rp 59 ribu per 30 hari. Rata-rata paket internet tersebut sudah mendukung jaringan 4G LTE dari XL. Bahkan sejak awal tahun 2018 lalu XL Axiata meluncurkan paket terbaru bernama Xtra .

Xtra Kuota merupakan paket data tambahan yang dapat digunakan oleh XL yang telah berlangganan paket data terlebih dahulu seperti Xtra Combo. Menariknya harga Xtra Kuota XL cukup murah, hanya Rp 10.000 untuk data atau kuota sebesar 30 GB yang berlaku selama 30 hari (1 bulan).

Menurut Group Head Mass Segment XL Axiata, Bernard Ho Swee Keong, Xtra Kuota adalah paket data fleksibel yang dapat dipilih sendiri oleh pelanggan, kapan saja waktunya. “Jadi Anda bisa menambahkan kapanpun diinginkan,” ujar Bernard, seperti dilansir Kompas.

Berdasarkan resminya, total kuota sebanyak 30 GB dari Xtra Kuota tersebut meliputi kuota untuk populer (Instagram, Facebook, WhatsApp, dan lain-lain), streaming video via iFlix, akses YouTube unlimited tanpa kuota, nelpon ke semua operator 24 jam, dan streaming musik sepuasnya di Yonder Music. “Untuk iFlix, selagi Anda merupakan pelanggan XL, biaya langganannya digratiskan,” tuturnya.

Paket Xtra Kuota XL dapat diaktifkan lewat aplikasi MyXL di iOS atau Android. Pelanggan juga dapat mengaktifkannya dengan memasukkan kode USSD di *123#. Tak cukup sampai di situ, paket data Combo Xtra yang sebelumnya terdapat pembedaan kuota di jaringan 4G, 3G, dan 2G kini sudah tidak berlaku lagi. “Kuota bonus 4G dihilangkan, tapi ini jadi lebih baik karena bonus 4G sekarang bisa digunakan di semua jaringan,” tandas Bernard.

Loading...