Harga Murah, Bedak Purbasari Oil Control Matte Powder Diklaim Tak Bikin Wajah Berminyak

Wanita Menggunakan Bedak - journal.sociolla.com

Setelah sukses dengan rangkaian produk lipstik matte-nya, lokal Purbasari rupanya kembali meluncurkan produk make-up lainnya. Kali ini giliran Purbasari Oil Control Matte Powder yang meramaikan Tanah Air. Bedak dengan Oil Control Formula ini dijual dengan harga yang relatif terjangkau, sekitar Rp 17-20 ribuan dan banyak mendapatkan review yang positif dari para .

Compact powder besutan Purbasari ini diklaim memiliki 7 keunggulan sekaligus dalam satu kemasan, antara lain memiliki kandungan silika yang bermanfaat untuk mengontrol sebum, menyamarkan garis harus, serta tak menimbulkan kerak di ketika diaplikasikan. Selain itu, Purbasari Oil Control Matte Powder diklaim mengandung safflower seed oil yang dapat mencerahkan serta melembapkan .

Tak hanya sekedar melembapkan dan mencerahkan, kandungan UV filter dalam Purbasari Oil Control Matte Powder disebut-sebut dapat melindungi kulit dari paparan sinar terik matahari. Karena ditujukan bagi negara tropis seperti Indonesia, produk ini sengaja dirancang menggunakan matte finish formula yang menghasilkan tampilan matte alami di wajah.

Produk Purbasari Oil Control Matte Powder bisa dibeli di berbagai kosmetik offline maupun online. Meski dari segi harga cukup , namun tampilan kemasan bedak Purbasari Oil Control Matte Powder ini menurut sebagian konsumen tidak terlihat murahan. Purbasari mengusung bentuk kemasan bulat pipih didominasi hitam yang di bagian depannya disertai tulisan ‘Purbasari’ berwarna keemasan.

Di dalam bedak Purbasari Oil Control Matte Powder sudah dilengkapi cermin berbentuk bulat serta spons untuk memudahkan aplikasi bedak. Selain menjanjikan make-up yang lebih tahan lama, warna yang ditawarkan oleh Purbasari Oil Control Matte Powder juga tampak natural dan diklaim cocok untuk segala jenis kulit. Bedak satu ini memiliki beberapa pilihan warna shades, yakni Natural dan Honey Beige.

“Formulanya ringan banget, coveragenya sheer to medium. Muka saya tetap lembap tapi nggak minyakan juga. Super love with this product,” kata review salah satu konsumen bernama Ima Afrianti.

“Kalian mesti coba bedak ini. Benar-benar nahan wajah, teksturnya halus. Spons bawaan dari bedaknya pun bagus banget dan bisa dipakai banget, malah aku bilang lebih bagus menggunakan sponsnya dibanding menggunakan brush,” ujar lainnya.

Loading...