Harga Mulai Rp635 Ribuan, Mod Tarot 200W VTC Usung Layar OLED

Tarot 200W VTC - www.angelcigs.comTarot 200W VTC - www.angelcigs.com

Jika Anda saat ini termasuk salah seorang yang kekinian dan gemar menyedot vaporizer atau vapor, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan mod. Ini adalah tempat yang digunakan untuk menyimpan atau chip, yang juga dikatakan sebagai ‘otaknya’ vapor. Saat ini, sudah banyak tersedia dan mod, salah satunya Tarot 200W VTC yang di kisaran Rp635 ribuan hingga Rp700 ribuan.

“Dibandingkan dengan e-cigarette atau pena vapor, sebuah mod biasanya berukuran lebih besar dan hampir selalu memungkinkan untuk dipasangkan dengan berbagai removable baterai high-drain yang bisa diisi ulang,” tulis Adrian Subastian dalam blog pribadinya. “Biasanya, alat ini berbentuk tabung dan disebut dengan mechanical mod karena tidak memiliki kabel dan elektronik lainnya.”

Di samping itu, ada juga box mod, yang seperti namanya, memiliki bentuk menyerupai kotak. Model ini punya tampilan yang tidak tampak seperti rokok atau cerutu. Ruang ekstra yang ditawarkan mod jenis ini akan memberikan pengguna mod sebuah keleluasaan untuk menambahkan komponen, seperti kontrol variabel daya, layar , dan bahkan baterai tambahan.

Salah satu box mod yang beredar di saat ini adalah Tarot 200W VTC dari Vaporesso. Ini dikatakan sebagai box mod yang memiliki desain yang ramping agar sesuai di tangan Anda. Panel baterai magnetik memiliki permukaan serat karbon yang membuat kesan kokoh dan desain yang agresif. Modus kotak berkisar antara 5-200 Watt dan akan membutuhkan dua baterai untuk menyalakan semua Watt tersebut serta fungsi kontrol suhu.

Di samping itu, mod ini juga dibekali dengan layar OLED berukuran besar untuk menampilkan informasi yang diperlukan secara jelas dan terang. Diklaim dibangun dengan berkualitas tinggi, wattase tinggi, dan pengendali suhu serta banyak fitur lainnya, Tarot 200W VTC dari Vaporesso saat ini ditawarkan dengan harga Rp635 ribuan sampai Rp700 ribuan.

Loading...