Harga Mulai Rp4.500, Teh Hijau Kepala Jenggot Diklaim Baik untuk Diet

harga Teh Hijau Kepala Jenggot

Indonesia disarankan untuk rutin mengonsumsi hijau karena ini dipercaya memiliki banyak untuk kesehatan. Saat ini, sudah banyak produsen yang menawarkan produk hijau, salah satunya Hijau Kepala Jenggot. Produk yang diklaim mampu membantu mereka yang sedang menjalani diet untuk menurunkan berat badan ini dengan mulai Rp4.500 untuk kemasan sachet 50 gram.

Telah mendapat persetujuan BPOM, Teh Hijau Kepala Jenggot ini dikatakan istimewa karena rasanya tidak sepahit teh hijau lainnya, dengan khasiat yang sama dengan teh hijau yang memiliki harga lebih mahal. Selain memiliki rasa yang sangat enak, teh hijau ini juga disebutkan dapat digunakan untuk mengobati dan mencegah risiko .

“Teh hijau merupakan salah satu minuman sehat yang kaya akan kandungan dan antioksidan yang berguna bagi kesehatan tubuh, perkembangan otak, dan dapat mengurangi risiko kanker,” tulis Angga Putra dalam blog pribadinya yang membahas teh ini. “ dan kandungan yang dimiliki teh hijau ini dapat Anda peroleh dengan mengonsumsi dua sampai tiga cangkir saja setiap hari atau sekitar 300 mg.”

Angga menambahkan bahwa konsumen perlu membatasi konsumsi Teh Hijau Kepala Jenggot maksimal 300 mg per hari. Hal ini untuk menghindari efek samping dari teh hijau. Meski demikian, minuman ini termasuk aman, apalagi bagi mereka yang tidak memiliki alergi atau permasalahan kesehatan. “Yang perlu diingat, jangan campur teh ini dengan susu karena susu dapat mengurangi kadar antioksidan yang terdapat di dalam teh tersebut,” saran Angga.

Teh Hijau Kepala Jenggot sendiri saat ini hadir dalam berbagai ukuran kemasan. Untuk kemasan sachet ukuran 50 gram, saat ini ditawarkan dengan harga mulai Rp4.500. Sementara, kemasan medium 100 gram dijual dengan harga mulai Rp11.000 dan Teh Hijau Kepala Jenggot kemasan 150 gram, beberapa online menjualnya dengan harga mulai Rp24 ribuan.

Loading...