Harga Mulai Rp3.800, Susu Ultra Kemasan 200 Ml Hadirkan Beragam Rasa

Minum Susu - panduanlengkapuntukibuhamil.blogspot.co.idMinum Susu - panduanlengkapuntukibuhamil.blogspot.co.id

Ultra merupakan salah satu susu yang cukup terkenal di kalangan Tanah Air. Diproduksi melalui UHT (Ultra High Temperature), susu buatan PT Ultrajaya Milk Industry ini hadir dalam beberapa dan kemasan yang berbeda. Nah, untuk susu Ultra kemasan 200 ml, harganya saat ini mulai Rp3.800 per kotak.

“Susu segar kami diproduksi dan disterilkan dalam Ultra High Temperature (UHT), dengan bahan baku dipanaskan di dalam suhu tinggi mencapai 140 derajat Celcius dalam waktu 4 detik,” tulis dalam resminya. “Waktu pemanasan yang singkat ini bertujuan untuk meminimalisasi hilangnya kandungan nutrisi dan menjaga kesegarannya.”

Setelah diproduksi, perusahaan melanjutkan bahwa susu kemudian dikemas dalam kemasan aseptik yang terdiri dari 6 lapisan karton. Keenam lapisan karton ini terdiri dari lapisan polyethylene plastic, aluminium foil, dan kertas untuk melindungi dari sinar ultraviolet, udara, dan bakteri yang mungkin akan mengontaminasi susu.

Ada empat varian susu Ultra yang diproduksi oleh PT Ultrajaya Milk Industry. Varian pertama adalah susu Ultra Milk Full Cream yang dikatakan telah mengandung kebaikan protein, , dan mineral. Susu ini tersedia dalam bentuk susu segar maupun yang sudah dikemas, dengan pilihan kemasan 200 ml, 250 ml, dan 1000 ml.

Sementara, varian susu Ultra Milk Low Fat High Calcium disebutkan kaya akan kalsium. Di samping itu, produk ini juga diklaim mengandung sembilan nutrisi lain yang penting bagi tubuh. Sama seperti varian Full Cream, susu Ultra Milk Low Fat High Calcium ini juga hadir dalam tiga kemasan berbeda serta dua varian rasa, yaitu plain dan cokelat.

Untuk mereka yang doyan beberapa varian rasa, dihadirkan Ultra Milk Rasa, yang cocok dikonsumsi untuk sehari-hari. Ada tiga pilihan rasa untuk produk ini, yaitu cokelat, strawberry, dan mocca. Terakhir, susu Ultra Mimi ditujukan untuk konsumsi anak berusia dua tahun ke atas dan hadir dalam pilihan rasa full cream, cokelat, strawberry, dan vanila.

Untuk susu Ultra Full Cream kemasan 200 ml, saat ini ditawarkan dengan harga mulai Rp3.800 per kotak, sama seperti varian susu Ultra Milk Rasa. Sementara, untuk produk susu Ultra Low Fat High Calcium kemasan 200 ml, sekarang dijual dengan harga sekitar Rp4.700 per kotak. Adapun produk susu Ultra Mimi, hanya tersedia dalam kemasan 125 ml.

Loading...