Harga Mulai Rp22 Ribuan, Pond’s Acne Solution Diklaim Usir Jerawat dalam 3 Hari

Pond’s Acne Solution - cewekbanget.grid.idPond’s Acne Solution - cewekbanget.grid.id

Jerawat masih menjadi masalah wajah yang banyak dikeluhkan banyak orang, terutama remaja perempuan. Karena itu, untuk mengatasi hal tersebut, PT Unilever menghadirkan terbaru dengan meluncurkan Pond’s Acne Solution. Dengan mulai Rp22 ribuan, ini disebut mampu mengusir jerawat hanya dalam waktu tiga hari.

Produk ini pertama kali diluncurkan Pond’s Institute pada pertengahan tahun 2016 lalu. Rangkaian perawatan anti-jerawat ini disebutkan memiliki kandungan aktif Thymo-T Essence dan didukung pula dengan Lock + Clear yang bekerja menghilangkan bakteri di dalam kulit yang terkena jerawat maupun di area jerawat yang akan tumbuh.

“Teknologi Lock + Clear dengan kandungan aktif Thymo-T Essence yang bekerja dengan mengunci dan menghilangkan bakteri penyebab jerawat langsung di dalam sel bakteri sehingga dapat mengatasi jerawat langsung pada sumbernya dalam waktu tiga hari,” papar Senior R&D Manager dari Pond’s Insitute, Endang Saraswati. “Lewat hasil uji klinis, teknologi ini menunjukkan efektivitas jangka panjang dengan menunjukkan hasil yang berkelanjutan secara terus-menerus.”

Pond’s Acne Solution ini sendiri hadir dalam bentuk pencuci muka Pond’s Acne Solution AntiAcne Facial Foam dan pelembap harian Pond’s Acne Solution AntiAcne Daily Expert Gel Moisturizer. Jika Pond’s Acne Solution AntiAcne Facial Foam mampu membersihkan 10 penyebab wajah berjerawat dan berminyak, maka Pond’s Acne Solution AntiAcne Daily Expert Gel Moisturizer disebut menghilangkan bakteri penyebab jerawat langsung pada sumbernya.

Saat ini, Pond’s Acne Solution sudah banyak tersedia di toko-toko kosmetik, minimarket, supermarket, baik offline maupun . Jika Pond’s Acne Solution AntiAcne Facial Foam kemasan 100 gram ditawarkan dengan harga mulai Rp22 ribuan, maka produk Pond’s Acne Solution AntiAcne Daily Expert Gel Moisturizer kemasan 20 gram dijalan dengan harga mulai Rp25 ribuan.

“Pada dasarnya, jerawat disebabkan oleh berbagai macam proses yang mengganggu kelenjar pada kulit,” jelas demartologi, dr. Eddy Karta, SpKK. “Gangguan ini di antaranya bisa disebabkan oleh kondisi lingkungan saat ini yang membuat kulit mendapatkan paparan lebih dari polusi, bakteri penyebab jerawat, dan sinar UV.”

Loading...