Harga Mulai Rp20 Ribuan, Shampoo Head & Shoulders Diklaim Mampu Atasi Ketombe

Keramas Atasi Ketombe - radaronline.idKeramas Atasi Ketombe - radaronline.id

Shampoo, selain digunakan untuk membuat rambut tampak bercahaya dan lembut, juga sering dipakai untuk mengatasi ketombe di kelapa, tidak hanya oleh , melainkan juga oleh pria. Nah, salah satu shampoo yang menawarkan keunggulan tersebut adalah Head & Shoulders. Ditawarkan dengan mulai Rp20 ribuan, selain mengatasi ketombe, sampo ini juga disebutkan mampu mengatasi rambut rontok.

Pada April 2017 lalu, Head & Shoulders meluncurkan produk terbarunya berupa shampoo edisi terbatas dengan karakter lima pemain FC Barcelona dalam cool menthol. Dengan mengeluarkan kemasan edisi terbatas ini, Head & Shoulders berharap dapat dijadikan salah satu have item bagi para pria di .

“Saya sering mengalami kondisi kepala terasa panas setelah berolahraga, dan cara paling ampuh untuk mengatasinya adalah dengan keramas menggunakan Head & Shoulders Cool Menthol,” ujar Darius Sinathrya, selebritas sekaligus Brand Ambassador Head & Shoulders. “Kemasan limited edisi khusus pemain FC Barcelona ini tidak hanya bisa digunakan untuk mendinginkan kepala dan membuat bebas ketombe, melainkan juga dapat dijadikan tambahan koleksi merchandise Barcelona.”

Sementara itu, Saint Tiu, Senior Scientist, P&G Hair Care Asia Pacific selaku , menambahkan bahwa Head & Shoulders Cool Menthol memiliki formula menthol yang tinggi, yang mampu memberikan sensasi dingin dan menyegarkan, bahkan di cuaca sepanas apa pun. Dengan micro zinc berukuran delapan kali lebih kecil yang bisa masuk ke kulit kepala yang paling sulit untuk dicapai, dapat menghilangkan ketombe dengan efektif.

Di situs jual beli online, Head & Shoulders Cool Menthol kemasan botol 480 ml saat ini ditawarkan dengan harga mulai Rp39 ribuan. Sementara, Head & Shoulders Shampoo Smooth & Silky serta varian Lemon Fresh kemasan botol 170 ml dijual dengan harga mulai Rp22 ribuan. Harga yang sama juga dipatok untuk varian Cool Blast kemasan 165 ml, Hair Retain kemasan 165 ml, dan varian Anti Hair Fall kemasan 170 ml.

Loading...