Harga Mulai Rp 8 Ribuan, Teh Tong Tji Kembangkan Bisnis Hingga ke Tea House

Tong Tji Tea House - jogja.tribunnews.comTong Tji Tea House - jogja.tribunnews.com

Sejak dibangun tahun 1938 silam oleh Tan See Giam, teh Tong Tji kini telah menjadi salah satu teh yang dikenal luas di . Tong Tji awalnya meluncurkan produk teh celup jasmine untuk pertama kalinya pada tahun 1990 silam dan hingga saat ini produk teh melati Tong Tji diminati banyak kalangan.

Selain produk jasmine tea, Tong Tji juga memiliki sederet varian teh celup lainnya seperti Frussion Tea yang memadukan rasa dari aneka -buahan, Lemon Tea, Teh Jeruk Purut, Teh Super yang dipadukan dari pucuk daun teh hijau dengan bunga melati, Teh Melati Premium, Teh Hitam Asli, Teh Hijau, Green Tea Jasmine, hingga Imperial Jasmine Tea.

Setiap produk teh Tong Tji dikemas semenarik mungkin dengan beberapa pilihan packaging, seperti sachet, dus, hingga kemasan kaleng agar terlihat lebih eksklusif. teh celup Tong Tji jasmine kemasan box isi 25 pcs sendiri dijual dengan mulai dari Rp 8 ribuan, sedangkan untuk Tong Tji sachet per pack Rp 13.400, dan Tong Tji kemasan dus 1 karton isi 20 pack dijual sekitar Rp 344 ribuan.

Selain fokus menjual teh celup dan teh tubruk kemasan, Tong Tji juga terus melakukan ekspansi dengan membangun tea house yang mengusung konsep seperti sekaligus cafe khusus teh di sejumlah besar, salah satunya yang baru dibuka pada Mei 2017 lalu adalah di Solo Grand Mall (SGM).

Tong Tji Tea House di Solo ini mendapat sambutan yang cukup hangat dari konsumen. “Dari segi pengunjung dari 10 Mei 2017 sampai sekarang pengunjung sudah antusias. Hari biasa bisa sampai 100 pengunjung, kalo weekend bisa 100 pengunjung lebih,” kata Yanny Debora, Supervisor Operation Tong Tji Tea House.

Tong Tji Tea House menawarkan berbagai jenis minuman olah teh seperti Jasmine Tea, Milk Tea, Choco Tea, hingga Pearl Milk Tea. Ada pula Tea Fusion rasa buah dengan berbagai camilan yang menggugah selera. Harga teh yang dijajakan di Tong Tji Tea House berkisar mulai dari Rp 7.000 untuk Jasmine Tea hingga Rp 21.000 untuk Ora Milk Tea dan Nataberry. Ada pula menu makanan berat yang harganya dibanderol sekitar Rp 22 ribuan.

Loading...