Harga Mulai Rp 60 Ribuan, Oriflame Punya Varian Bedak Tabur & Padat

Bedak - dianepenelope.comBedak - dianepenelope.com

Oriflame dikenal sebagai salah satu kosmetik dan tubuh yang cukup ternama. Meski dipasarkan secara MLM, rupanya banyak yang mengaku jatuh cinta dengan -produk Oriflame. Pasalnya -produk Oriflame diklaim memiliki beragam manfaat yang baik untuk maupun kecantikan, salah satunya saja seperti bedak.

Oriflame memiliki beberapa powder yang menarik dan diklaim cocok untuk berbagai jenis kulit mulai dari kulit normal, kering, hingga berminyak. Misalnya saja bedak Pure Colour Pressed Powder yang dengan Rp 59.900, kemudian ada bedak tabur The One Loose Powder seharga Rp 119.000, bedak padat The One IlluSkin Powder harga Rp 139.000, The One Matte Velvet Powder harga Rp 199.000, hingga Giordani Gold Invisible Touch Loose Powder dan Giordani Gold Sheer Powder SPF 15 yang harganya sama-sama dibanderol Rp 299.000.

Produk-produk Oriflame ini bisa didapatkan dengan mudah melalui agen-agen Oriflame. Seperti yang diketahui, produk Oriflame dipasarkan dengan multi level marketing (MLM) sehingga harga yang berlaku di masing-masing member kemungkinan bisa berbeda-beda.

Beberapa yang pernah mencoba bedak Oriflame pun rata-rata memberikan review atau testimoni positif, termasuk untuk varian bedak padat termurah Oriflame, yakni Pure Colour Pressed Powder. “Ini bedak ringan banget di muka. Untuk muka aku yang berminyak ini cocok. Pokoknya ini bedak enak deh, kalau di rumah aku cuma pakai ini dan kayak terasa nggak pakai bedak,” kata salah satu .

“Bedak ini cocok di kulit aku. Tidak perlu memakai banyak, cukup cover semua, dan nggak bikin jerawatan. Sayangnya waktu itu kehabisan, dan jadi coba-coba brand lain malah jerawatan. Jadi menyesal coba-coba, mau balik lagi ke powder ini,” sahut yang lain.

Selain mudah ditemui di Indonesia, produk buatan Sweden alias Swedia ini ternyata juga telah dinyatakan halal, sehingga aman digunakan bagi konsumen yang beragama Islam. “Semua produk kami aman dipakai. Ada jaminan dari Oriflame. Kami tidak mengandung merkuri yang bisa merusak kulit,” kata Diamond Director Oriflame, Qoriah Ginting, seperti dilansir Tribunnews.

Loading...